Sukses

Ini Deretan Mobil Mitsubishi di Jakarta Auto Week 2022

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) berpartisipasi di gelaran Jakarta Auto Week (JAW) 2022

Liputan6.com, Jakarta - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) turut berpartisipasi di gelaran Jakarta Auto Week (JAW) 2022. Pabrikan berlambang tiga berlian ini menghadirkan berbagai line-up unggulan, mulai dari new Xpander, new Xpander Cross, Pajero Sport, Outlander PHEV dan Triton.

Guna menunjang peningkatan kepuasan konsumen dan kenyamanan penyediaan layanan, MMKSI kembali mensosialisasikan peningkatan layanan pada keseluruhan proses kepemilikan kendaraan dengan optimalisasi aspek digital melalui MIRA.

Fitur MIRA, adalah sebuah layanan virtual assistant chatbot, pembaruan fitur dari aplikasi My Mitsubishi Motors ID dan MMKSI official part shop di e-commerce terkemuka.

Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI, melalui gelaran JAW 2022 pihaknya kembali menghadirkan jajaran produk kendaraan unggulan, serta mensosialisasikan pengembangan layanan dengan optimalisasi aspek digital dan terintegrasi yang dapat meningkatkan kenyamanan dan kepuasan konsumen pada keseluruhan proses kepemilikan kendaraan Mitsubishi Motors.

"Kami percaya, seluruh peningkatan layanan serta produk berkualitas yang kami sajikan untuk konsumen dapat mendukung dan menemani ambisi dan keseharian konsumen untuk meningkatkan kualitas hidup mereka," ucap Naoya Nakamura.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Test drive

Menempati booth di Hall A no. A3 dengan luas 1.121 m2, booth Mitsubishi Motors di JAW 2022 tetap mengusung konsep Global Booth Design yang menjadi ciri khas, dengan menerapkan protokol Kesehatan ketat.

Selain dapat melihat langsung model andalan Mitsubishi Motors, pengunjung juga dapat merasakan lansung performa serta keunggulan dari produk yang hadir melalui tiga unit test drive yang terdiri dari Pajero Sport Dakar 4x2, New Xpander Ultimate, dan New Xpander Cross Premium.

3 dari 3 halaman

Infografis Ayo Jadikan 2022 Tahun Terakhir Indonesia dalam Masa Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini