Sukses

Jakarta Auto Week 2022 Resmi Dihelat, Ini yang Bakal Pengunjung Dapatkan

Pameran otomotif Jakarta Auto Week (JAW) 2022 resmi bergulir, mulai 12 hingga 20 Maret 2022

Liputan6.com, Jakarta - Pameran otomotif Jakarta Auto Week (JAW) 2022 resmi bergulir, mulai 12 hingga 20 Maret 2022. Gelaran ini, merupakan hajatan merek roda empat yang bertujuan untuk mendongkrak penjualan awal tahun, terlebih lagi untuk mendukung relaksasi PPnBM dari pemerintah yang kembali diberikan tahun ini.

Dengan begitu, pengunjung dapat menikmati berbagai promo pembelian yang ditawarkan kepada para peserta Jakarta Auto Week, seperti Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, dan Wuling.

Di hari pertama penyelenggaraannya, Taufiek Bawazier, Direktur Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi dan Elektronika, Kementerian Perindustrian Republik Indonesia bersama Budi Setiyadi, Direktur Jenderal Perhubungan Darat, Kementerian Perhubungan Republik Indonesia berkunjung ke area pameran.

"Kami rasa pameran ini sangat dibutuhkan untuk terus mendorong dan menjaga momentum angka penjualan otomotif," ujar Yohannes Nangoi, Ketua Umum Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), ditulis Sabtu (12/3/2022).

Sementara itu, berbicara promo di gelaran ini mulai dari relaksasi PPnBM, potongan down payment, bunga 0 persen, gratis biaya servis berkala, gratis pemasangan kaca film, lucky dip, hingga hadiah langsung akan diberikan setiap pembelian mobil di ajang Jakarta Auto Week.

Selain beragam promo dan penawaran menarik yang dihadirkan oleh para peserta di ajang ini, juga ada peluncuran produk baru. Salah satunya, adalah Morris Garage yang resmi menghadirkan sedan MG 5 GT yang sebelumnya telah diperkenalkan di ajang GIIAS 2021.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Peluncuran Model Baru

Kemudian, ada juga PT Kreta Indo Artha (KIA) yang memperkenalkan MPV tujuh penumpangnya, Carens. Lalu, ada juga Lexus yang meluncurkan all new NX.

Berlangsung dengan protokol kesehatan ketat, JAW akan dibuka mulai pukul 11.00-21.00 WIB. Pengunjung yang hadir harus memastikan telah memenuhi beberapa syarat berikut, untuk pengunjung yang berusia 12 tahun ke atas telah memenuhi vaksin lengkap 2x dosis dan minimal 1x dosis untuk anak berusia 6-12 tahun, serta telah terdaftar di aplikasi PeduliLindungi.

Tiket JAW 2022 hanya dijual secara online pada aplikasi GIIAS Auto360, yang tersedia pada Appstore dan Playstore.

Untuk tiketnya sendiri akan terbagi menjadi Weekdays Senin-Jumat seharga Rp.50.000, dan tiket Weekend yang berlaku pada Sabtu-Minggu seharga Rp.70.000.

Selain bisa melihat mobil baru dan juga membeli model impian, pengunjung juga bisa mencoba kendaraan di area test drive. Pameran ini, juga memperlihatkan beberapa mobil listrik.

3 dari 3 halaman

Infografis Anak Muda Sayangi Lansia, Ayo Temani Vaksinasi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.