Sukses

Ada-Ada Saja, Wanita Ini Nekat Berpose di Tengah Jalan Ramai Demi Konten

Bila ingin membuat konten yang menarik, tentu perlu melihat lokasi dan situasi di sekelilingnya. Jika nekat foto di tengah jalan, tentu bisa membuat pengguna jalan kesal. Seperti aksi seorang wanita berpose di tengah jalan Kawasan Tugu Jogja.

Liputan6.com, Yogyakarta - Bila ingin membuat konten yang menarik, tentu perlu melihat lokasi dan situasi di sekelilingnya. Jika nekat foto di tengah jalan, tentu bisa membuat pengguna jalan kesal. Seperti aksi seorang wanita berpose di tengah jalan Kawasan Tugu Jogja.

Video yang memperlihatkan momen ini diunggah pertama kali oleh akun Instagram @faajarkp dan diposting ulang @fakta.indo pada Kamis (10/3/2022).

"Wanita ini nekat berfoto di tengah jalan di tugu Jogja, hari Rabu (9/3) pukul 17.20 wib," keterangan unggahan.

Dalam video tersebut terlihat ada seorang wanita berkacamata hitam nekat berdiri di tengah jalan. Ternyata ia tengah foto dengan latar belakang Tugu Jogja.

Aksinya ini benar-benar nekat, sebab saat itu arus lalu lintas sangat padat. Para pengendara yang melintas pun terus membunyikan klakson ke wanita itu.

Kemudian ia langsung berlari ke tepi jalan menghampiri temannya. Terlihat juga ada bapak-bapak yang mendekatinya dan diduga menegurnya. 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Saksikan Videonya di Bawah Ini:

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Fakta Indo | Berita Indonesia (@fakta.indo)

3 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 15 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang geram dengan aksi nekat wanita tadi.

"Norak, kan bisa donlot poto dari gugel aja sih neng," tulis irfan.hanisa

"Gada tempat lain yg sepi gitu? Di liang lahat misal nya," komentar rizky.amo

"Cantik doang tapi IQ nya gadipake," jelas dadanabdillah16

"Kok goblog sih, mampu beli skin care ngga mampu beli otak," tulis wahyu.lesmana

"ada ada aja kaula muda," jelas ean.taatagama

 Sumber: Otosia.com

4 dari 4 halaman

Infografis Olahraga Benteng Kedua Cegah Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini