Sukses

Bertualang Naik Motor Trail, Rombongan Ini Berhadapan dengan Ular Besar

Bertualang menggunakan motor trail merupakan kegiatan menyenangkan dan memacu adrenalin. Hal tersebut tentu didapatkan saat menghadapi trek yang sulit atau hal tidak terduga.

Liputan6.com, Jakarta - Bertualang menggunakan motor trail merupakan kegiatan menyenangkan dan memacu adrenalin. Hal tersebut tentu didapatkan saat menghadapi trek yang sulit atau hal tidak terduga.

Misakan saja berhadapan dengan ular besar yang ada di sekitar jalur. Seperti yang dialami rombongan pemotor trail dalam video unggahan akun TikTok @979_a beberapa waktu lalu.

Awalnya pemilik akun bernama 4ank Sormarno dan teman-temannya sedang bertualang. Tanpa diduga di tengah jalur yang dilewati ada ular besar yang sedang santai.

Ular besar itu berada di kubangan air dan menjadi tontonan para pemotor trail. Mereka berdiri di sekitar ular yang tampak tenang tidak agresif.

Kemudian para rombongan menemui kesulitas saat melewati jalan curam. Karena jalan berlumpur dan licin, mereka bekerja sama agar bisa melewati medan berat itu.

Motor trail diikat tali dan diturunkan pelan-pelan melewati jalan ekstrem itu. Namun karena jalanan licin pria yang mendorong motor tersebut malah tergelincir.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Saksikan Videonya di Bawah Ini:

@979_a begini #trabas ya Lurrr 😱😱#trabasholic #trabassubang #trabassantuy #trabasindonesia #trabasindonesiaadvanture ♬ Youtube nya nersaap trail adventure - Fendy_fen_197
3 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 7 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang beranggapan jika hal semacam inilah yang dicari para penghobi terabas.

"jalur gitu yg di cari ," tulis boank6

"klo dah hobi mah mau hujan badai angin ribut ya gimana lagi," komentar ABCmousse

"Kalo ada yg nyaman kenapa cari yg susah...manfaatnya apa," komentar Maz Tegoeh Ri

"gak susah biasa aja," tulis pemburu

"ditmpat w jalur stiap hari jalur trabas," jelas AquRindymc

Sumber: Otosia.com

4 dari 4 halaman

Infografis Olahraga Benteng Kedua Cegah Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini