Sukses

Unik, Nissan Pamer Teknologi e-4ORCE pakai Mangkok Ramen

Cara unik dilakukan oleh Nissan Motors untuk mendemonstrasikan teknologi e-4ORCE di SUV listriknya, Ariya

Liputan6.com, Jakarta - Cara unik dilakukan oleh Nissan Motors untuk mendemonstrasikan teknologi e-4ORCE di SUV listriknya, Ariya. Memperlihatkan kenyamanan fiturnya tersebut, pabrikan asal Jepang ini membuat miniatur baki yang kemudian menjadikannya penyaji makanan berkuah ramen.

Dilansir di laman resmi Nissan, video tersebut menunjukkan mangkok ramen dengan motor berteknologi e-4ORCE di mobil listrik Nissan Ariya dengan cepat mengantarkan makanan.

Dengan teknologi tersebut, mampu mempertahankan stabilitas tinggi saat mangkok penuh kuah panas tersebut berjalan.

“Dengan memanfaatkan respons kontrol motor e-4ORCE yang presisi, kami dapat mengontrol gerakan kendaraan segera setelah rem diinjak, memberikan pengendaraan yang stabil dan mulus kepada semua penumpang,” ungkap pemimpin ahli Divisi Powertrain dan EV Engineering Nissan Ryozo Hiraku dalam pernyataan resmi Nissan, ditulis Kamis (10/3/2022).

Uji coba tersebut menunjukan bagaimanan teknologi tersebut dimanfaatkan mobil Nissan, sebagai semua roda tercanggih dari Nissan untuk SUV listrik Nissan Ariya. Teknologi ini secara akurat mengelola output daya dan kinerja pengereman untuk kelancaran dan stabilitas.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Beragam kondisi jalan

Dengan begitu, pengemudi akan meningkat rasa percaya dirinya ketika melewati berbagai kondisi jalan. Selain itu, insinyur Nissan juga menyempurnakan teknologi kontrol presisi dan motor listrik kembar untuk memberikan kenyamanan berkendara.

Selain itu, jarak dan kemiringan kendaraan yang dapat dapat menyebabkan mabuk perjalanan, diminimalkan melalui pengereman regeneratif motor depan dan belakang saat kendaraan melambat.

3 dari 3 halaman

Infografis Olahraga Benteng Kedua Cegah Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.