Sukses

Ini Alasan Italjet Dragster Limited Edition Meluncur Lebih Dulu Ketimbang Versi Standarnya

PT Utomo International (Utomocorp) lebih dulu merilis Italjet Dragster Limited Edition ketimbang versi standarnya

Liputan6.com, Jakarta - PT Utomo International (Utomocorp) lebih dulu merilis Italjet Dragster Limited Edition ketimbang versi standarnya. Eksklusifitas menjadi alasan model edisi terbatas ini dihadirkan lebih awal.

CEO Utomocorp Denny Utomo menyebutkan, versi standar Italjet Dragster baru akan dirilis setelah versi Limited Edition ini terjual habis.

"Versi standar baru akan kami rilis setelah versi Limited Edition ini selesai (terjual) dulu," terangnya saat peluncuran dealer Italjet di kawasan SCBD, Jakarta, Kamis (10/3/2022).

Untuk diketahui, Italjet Dragster Limited Edition yang baru saja dirilis dibanderol Rp 155 juta on the road Jakarta. Sementara versi standar dikisaran Rp 147 juta.

Dari segi spesifikasi, tidak ada perbedaan mencolok antara versi standar dengan model edisi terbatas.

Hanya permainan warna dan pelat produksi yang membuat Italjet Dragster Limited Edition menjadi eksklusif lantaran skutik ini hanya diproduksi 499 unit di dunia.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bangun Pabrik Perakitan

Dari segi tampilan, Italjet Dragster memiliki desain yang unik. Skutik berjuluk Urban Superbike itu menggunakan suspensi depan Independent Steering System (I.S.S) dengan single swingarm aluminium yang dipadu rangka steel-tube trellis.

Skutik ini mengadopsi mesin 4-Tak silinder tunggal DOHC berkapasitas 181cc berstandar Euro 5. Jantung mekanis tersebut mampu memproduksi daya 17,5 Tk dengan torsi 15,5 Nm.

Melihat potensi besar Italjet di pasar nasional, Utomocorp pun menyiapkan pabrik perakitan untuk model Dragster di kawasan Tangerang.

"Hal ini sebagai bagian dari komitmen Utomocorp untuk berkontribuso di pasar otomotif Indonesia. Nantinya untuk distribusi unit di kawasan Asia Tenggara pusatnya dari pabrik kami," tutup Denny.

3 dari 3 halaman

Infografis Ayo Jadikan 2022 Tahun Terakhir Indonesia dalam Masa Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini