Top 3 Berita Hari Ini: Jualan Kaus Pakai Mobil Mewah dan Motor Listrik Yamaha

Oleh Septian Pamungkas pada 09 Mar 2022, 19:33 WIB
Diperbarui 09 Mar 2022, 19:33 WIB
Mobil mewah untuk jualan kaos (TikTok/@rianmahendra83)
Perbesar
Mobil mewah untuk jualan kaos (TikTok/@rianmahendra83)

Liputan6.com, Jakarta - Informasi mengenai video viral dimana momen berjualan kaus menggunakan mobil mewah seperti Mercedes-Benz GLS400 menyita perhatian pembaca Liputan6.com.

Tak cuma itu, informasi terkait dua motor listrik terbaru Yamaha, serta dealer resmi Hyundai yang mencapai 100 unit, juga menjadi sorotan pembaca.

Berikut ringkasan artikel otomotif terpopuler yang terangkum dalam top 3 berita hari ini:

1. Waduh, Mobil Mewah Mercedes-Benz Dipakai untuk Jualan Kaus

Berdagang menggunakan mobil sebenarnya bukanlah hal yang aneh. Pedagang biasanya menggunakan mobil niaga, seperti Daihatsu Gran Max atau Suzuki Carry.

Namun, rupanya ada juga yang menggunakan mobil mewah bernilai miliaran rupiah, seperti Mercedes-Benz GLS400.

Video yang memperlihatkan momen ini diunggah oleh bos PO Haryanto Rian Mahendra di akun TikTok-nya @rianmahendra83 pada Sabtu (5/3/2022). Ternyata para pemuda itu tengah menjual merchandise PO Haryanto.

Selengkapnya baca di sini

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


2. Yamaha Siapkan Dua Motor Listrik Terbaru, Ini Bocorannya

Yamaha berencana meluncurkan dua model motor listrik terbaru mereka dalam waktu dekat. Kedua model yang dimaksud adalah Yamaha E01 dan Yamaha Neo's.

"Pengenalan skuter listrik Yamaha adalah rencana untuk menginspirasi generasi baru pelanggan. Kami sangat senang untuk memulai ini," kata Eric de Seynes, President & CEO Yamaha Motor Europe, dikutip dari Paultan, Senin (7/3/2022).

Memang secara data spesifikasi belum ada informasi yang lebih lengkap untuk dijabarkan. Namun Yamaha menyebutkan jika E01 memiliki konstruksi kelistrikan yang setara dengan motor matik berkubikasi 125 cc.

Selengkapnya baca di sini

 


3. 100 Dealer Resmi Hyundai Telah Teroperasi di Indonesia

Hyundai Motors Indonesia (HMID) semakin serius menjejaki bisnisnya di pasar otomotif nasional. Hal itu dibuktikan dengan terus bertambahnya jaringan dealer Hyundai di Indonesia.

Saat ini, Hyundai telah mengoperasikan 100 dealer yang tersebar di seluruh Indonesia. Tercatat, 100 dealer Hyundai tersebar di lebih dari 40 kota di seluruh Indonesia mulai dari Sumatera hingga Papua.

Dengan semakin banyaknya dealer yang beroperasi, diharapakan dapat memenuhi kebutuhan pelanggan dalam meningkatkan akses terhadap produk dan layanan Hyundai.

Selengkapnya baca di sini


Infografis Ayo Jadikan 2022 Tahun Terakhir Indonesia dalam Masa Pandemi Covid-19

Infografis Ayo Jadikan 2022 Tahun Terakhir Indonesia dalam Masa Pandemi Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Perbesar
Infografis Ayo Jadikan 2022 Tahun Terakhir Indonesia dalam Masa Pandemi Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya