Sukses

100 Dealer Resmi Hyundai Telah Teroperasi di Indonesia

Saat ini, Hyundai telah mengoperasikan 100 dealer yang tersebar di seluruh Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Hyundai Motors Indonesia (HMID) semakin serius menjejaki bisnisnya di pasar otomotif nasional. Hal itu dibuktikan dengan terus bertambahnya jaringan dealer Hyundai di Indonesia.

Saat ini, Hyundai telah mengoperasikan 100 dealer yang tersebar di seluruh Indonesia. Tercatat, 100 dealer Hyundai tersebar di lebih dari 40 kota di seluruh Indonesia mulai dari Sumatera hingga Papua.

Dengan semakin banyaknya dealer yang beroperasi, diharapakan dapat memenuhi kebutuhan pelanggan dalam meningkatkan akses terhadap produk dan layanan Hyundai.

"Para pelanggan yang mengunjungi dealer Hyundai juga dapat merasakan berbagai fasilitas bertaraf internasional," terang Presiden Direktur HMID SungJong Ha dalam keterangan resminya, Rabu (9/3/2022).

Seluruh Dealer Hyundai juga menyediakan AC Charging Station bagi pelanggan mobil listrik yang ingin mengisi daya mobilnya untuk aktivitas sehari-hari.

Ke-100 dealer tersebut juga tentunya didukung dengan pilihan fasilitas penjualan, servis, dan suku cadang, serta dilengkapi working bay yang didukung oleh teknisi terlatih dan bersertifikasi.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bisa Test Drive Mobil

Di dealer resmi Hyundai, pelanggan dapat melakukan test-drive lini produk, seperti Staria, Kona Electric, Ioniq Electric, All-New Palisade, New Santa Fe, dan Hyundai Creta.

Untuk diketahui, seluruh dealer tersebut telah terintegrasi dengan platform penjualan online 'Click-to-Buy' yang merupakan platform penjualan online dari Hyundai.

Click-to-Buy didesain untuk pengalaman retail online tanpa perlu interaksi secara langsung, sehingga lebih aman dalam situasi pandemi seperti saat ini.

"Kedepannya, Hyundai akan terus menyediakan produk maupun layanan berkualitas untuk memenuhi ekspektasi pelanggan Hyundai, serta menyediakan kebutuhan mobilitas sehari-hari yang menyenangkan," tutup SungJong Ha.

3 dari 3 halaman

Infografis Ayo Jadikan 2022 Tahun Terakhir Indonesia dalam Masa Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.