Sukses

Kumpulan Potret Modifikasi Standar Motor yang Bisa Menginspirasi Anda

Standar pada sepeda motor berfungsi untuk menahan motor agar tidak terjatuh. Desainnya pun sederhana saja, berbentuk besi panjang dan terdapat pijakan pada bagian terluar.

Liputan6.com, Jakarta - Standar pada sepeda motor berfungsi untuk menahan motor agar tidak terjatuh. Desainnya pun sederhana saja, berbentuk besi panjang dan terdapat pijakan pada bagian terluar.

Namun terkadang pemilik motor merasa bosan dengan tampilan standar. Sehingga mereka memilih untuk memodifikasinya dengan bentuk-bentuk yang unik hingga nyeleneh.

Seperti bentuk ular kobra hingga kaki ayam. Tak jarang mereka malah memanfaatkan besi-besi bekas yang dibentuk hingga dipasang di motornya.

Penasaran? Berikut ini sederet kreasi pada standar motor yang bikin tampilan makin unik yang berhasil dihimpun dari berbagai sumber.

Sumber: Otosia.com

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Standar motor yang multifungsi

3 dari 9 halaman

2. Jadi kaki tengkorak

4 dari 9 halaman

3. Kalau ada problem di jalan, langsung aja dicopot standarnya

5 dari 9 halaman

4. Malah jadi kaki ayam

6 dari 9 halaman

5. Bakal bikin pejalan kaki kaget

7 dari 9 halaman

6. Manfaatin barang-barang bekas

8 dari 9 halaman

7. Yang minat segera dibeli

9 dari 9 halaman

Infografis Amankah Vaksinasi Covid-19 untuk Anak Usia 6-11 Tahun?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.