Sukses

Top 3: Dua Motor Listrik Yamaha dan Pelumas Federal Oil Generasi Terbaru

Pelan tapi pasti, beragam pabrikan otomotif roda empat dan roda dua mulai menawarkan model kendaraan listrik unggulannya. Salah satunya diulas dalam artikel "Yamaha Siapkan Dua Motor Listrik Terbaru, Ini Bocorannya".

Liputan6.com, Jakarta - Pelan tapi pasti, beragam pabrikan otomotif roda empat dan roda dua mulai menawarkan model kendaraan listrik unggulannya. Salah satunya diulas dalam artikel "Yamaha Siapkan Dua Motor Listrik Terbaru, Ini Bocorannya".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Chery Omoda 5 Bakal Jadi SUV Pilihan Baru di Indonesia" dan "Generasi Baru Pelumas Federal Oil Tawarkan Formula dan Kemasan Terbaru". Berikut rangkumannya.

1. Yamaha Siapkan Dua Motor Listrik Terbaru, Ini Bocorannya

Yamaha berencana meluncurkan dua model motor listrik terbaru mereka dalam waktu dekat. Kedua model yang dimaksud adalah Yamaha E01 dan Yamaha Neo's.

"Pengenalan skuter listrik Yamaha adalah rencana untuk menginspirasi generasi baru pelanggan. Kami sangat senang untuk memulai ini," kata Eric de Seynes, President & CEO Yamaha Motor Europe, dikutip dari Paultan, Senin (7/3/2022).

Baca selengkapnya di sini.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Chery Omoda 5 Bakal Jadi SUV Pilihan Baru di Indonesia

Chery tak lama lagi akan kembali menjejaki pasar otomotif Indonesia. Ada sejumlah model yang disiapkan untuk diniagakan, di antaranya Tiggo 4 Pro, Chery Tiggo 7 Pro, dan Chery Tiggo 8 Pro.

Di luar tiga pilihan tersebut, Chery menjanjikan akan memboyong model lainnya ke Indonesia. Salah satu mobil yang telah dikonfirmasi bakal meramaikan pasar SUV di Tanah Air adalah Omoda 5.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

3. Generasi Baru Pelumas Federal Oil Tawarkan Formula dan Kemasan Terbaru

Federal Oil melakukan transformasi dengan menghadirkan lini produk pelumas generasi baru. Peluncuran dilakukan di The Tribrata Dharmawangsa, Jakarta, Senin (8/3/2022).

Dilatarbelakangi penjualan sepeda motor yang menorehkan catatan positif pada 2021, Federal Oil melihat peluang kebutuhan pelumas mesin juga akan semakin meningkat.

Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis Dugaan Banyak Crazy Rich di Pusaran Cuci Uang Investasi Bodong

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.