Sukses

Generasi Baru Pelumas Federal Oil Tawarkan Formula dan Kemasan Terbaru

Federal Oil melakukan transformasi dengan menghadirkan lini produk pelumas generasi baru di The Tribrata Dharmawangsa, Jakarta, Senin (8/3/2022).

Liputan6.com, Jakarta - Federal Oil melakukan transformasi dengan menghadirkan lini produk pelumas generasi baru. Peluncuran dilakukan di The Tribrata Dharmawangsa, Jakarta, Senin (8/3/2022).

Dilatarbelakangi penjualan sepeda motor yang menorehkan catatan positif pada 2021, Federal Oil melihat peluang kebutuhan pelumas mesin juga akan semakin meningkat.

"Oleh karena itu kami terus melakukan langkah adaptasi dan inovasi di tengah pandemi ini dengan melakuan riset dan mendengarkan kebutuhan konsumen, dan berkomitmen untuk terus menghadirkan produk-produk yang berkualitas," terang Patrick Adhiatmadja, Executive Advisor of PT FKT dan PT EMLI saat peluncuran.

Untuk diketahui, generasi baru pelumas Federal Oil terdiri dari tiga (3) kategori produk pelumas mesin dengan total delapan (8) varian untuk sepeda motor transmisi matik maupun non-matik (manual).

Kategori pertama ditujukan untuk mesin motor matik yakni Federal Matic yang terdiri dari 5 varian, di antaranya Federal Matic 30, Federal Matic 40, Federal Matic Ultratec 30 dan Federal Matic Y40, serta Federal Matic Gear Oil.

Kategori kedua untuk motor bertransmisi manual, yaitu Federal Ultratec yang terdiri dari Federal Ultratec XX dan Federal Ultratec.

Dan kategori terakhir ialah Federal Racing yang dirancang khusus untuk motor bertransmisi manual yang memiliki performa tinggi.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Botol Kemasan Semakin Menarik

Tidak cuma kemasannya yang anyar, generasi baru pelumas Federal Oil juga memiliki formulasi dan spesifikasi terkini untuk memberikan kinerja mesin lebih baik.

"Generasi baru ini hadir dengan inovasi formula yang dapat mengoptimalkan kinerja mesin serta fitur untuk memudahkan konsumen memilih produk yang tepat, dan juga dapat dipastikan keaslian kualitas produknya oleh konsumen," ujar Hasril Arsyad, Federal Oil Brand General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia.

Bicara soal kemasan, ada beberapa hal baru yang dihadirkan. Kemasan terbaru Federal Oil kini lebih informatif sehingga dapat memudahkan konsumen memilih pelumas yang tepat untuk kendaraannya.

Tak cuma itu, pada botol kemasan terbaru terdapat pula motif Batik Parang untuk menguatkan identitas Indonesia. Terakhir, Federal Oil juga menyematkan QR Code terbaru untuk memudahkan konsumen maupun partner bengkel dalam memastikan keaslian produk.

Agar lebih ramah lingkungan, kemasan terbaru Federal Oil sebagian menggunakan bahan plastik daur ulang dari botol yang telah terpakai. Kemasan baru ini juga diklaim lebih ringan dari pendahulunya.

3 dari 3 halaman

Infografis Ayo Jadikan 2022 Tahun Terakhir Indonesia dalam Masa Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.