Sukses

Emak-Emak Nyaris Tertabrak, Aksi Sopirnya Bikin Warganet Terenyuh

Kecelakaan bisa menimpa siapa saja di jalan raya. Salah satunya yang menimpa emak-emak pesepeda.

Liputan6.com, Jakarta - Kecelakaan bisa menimpa siapa saja di jalan raya. Salah satunya yang menimpa emak-emak pesepeda seperti dalam video yang diunggah akun Instagram @fakta.indo pada Minggu (6/3/2022).

Saat sedang santai bersepeda, tanpa diduga ia malah diserempet mobil. Beruntung ibu-ibu itu bisa menghindar.

"Detik-detik sebuah mobil menabrak sepeda seorang ibu beserta barang dagangannya di dekat Bengkel Mobil Kompi, Sungai Liat, Kabupaten Bangka, Kepulauan Bangka Belitung. Jumat (04/03/2022)"

Dalam rekaman CCTV yang diunggah, awalnya terlihat ada ibu-ibu yang sedang bersepeda. Kala itu ia bersepeda dengan melawan arus lalu lintas.

Tiba-tiba ibu-ibu itu terlihat begitu panik, ia langsung turun dari sepedanya dan berjalan ke pinggir jalan. Ternyata ada mobil yang melaju kencang di pinggir jalan dan nyaris menabraknya.

Meski berhasil menghindar, namun sepedanya tak tertolong. Sepedanya ditabrak hingga terlempar cukup jauh.

Ibu-ibu itu tampak syok dengan kejadian ini, sedangkan mobil putih yang nyaris menabraknya terus melaju kencang.

Tanggung Jawab

Dalam postingan lainnya, sopir mobil minibus tadi ternyata mau bertanggung jawab. Ia kembali lagi ke tempat kejadian dan menolong ibu-ibu yang nyaris ditabrak.

Karena sepeda yang ditunggangi ibu-ibu tadi rusak, alhasil sopir mengantarnya pulang. Sedangkan sepeda dimasukkan ke dalam kabin mobil.

Di video pun terlihat seorang pria yang merupakan sopir mobil memasukkan sepeda ke dalam bagasi. Sedangkan ibu-ibu tadi masuk ke dalam mobil.

"Sopir yang menabrak sepeda seorang Ibu pedagang keliling kembali lagi ke tempat kejadiaan untuk mengantar pulang korban beserta sepedanya"

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Saksikan Videonya di Bawah Ini:

3 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 42 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang salut dengan sopir mobil, sebab mau bertanggung jawab.

"Alhamdulillah bertanggung jawab," tulis pikripik

"Respect," jelas deddyeday

"Panjang Umur Orang baik dan bertanggung jawab," komentar renwisptr

"Bagus lah bertanggung jawab," tulis ejasyks_

"Alhamdulillah kalau begitu," jelas rizki.akbar805

Sumber: Otosia.com

4 dari 4 halaman

Infografis Olahraga Benteng Kedua Cegah Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.