Sukses

BMW Indonesia Gelar Pameran di Mall, Ini Model-Model yang Ditampilkan

BMW Indonesia menggelar pameran bertajuk BMW Exhibition yang berlangsung 3-6 Maret 2022 di Plaza Senayan Atrium, Jakarta

Liputan6.com, Jakarta - BMW Indonesia menggelar pameran bertajuk BMW Exhibition yang berlangsung 3-6 Maret 2022 di Plaza Senayan Atrium, Jakarta. BMW 218i Gran Coupe Sport yang hadir dengan versi orisinal serta M Performance Parts menjadi bintang utama pameran.

Pada pameran ini, BMW Indonesia juga memperkenalkan varian sport dari SAV populer mereka yakni BMW X1 sDrive18i M Sport. Ini merupakan strategi BMW Indonesia untuk mempertahankan pasar di segmen kendaraan premium Indonesia setelah mendapatkan hasil yang meyakinkan untuk penjualan selama 2021.

"BMW Exhibition kembali hadir pada 2022 sesuai dengan strategi BMW Indonesia untuk lebih dekat dengan para pelanggan. Dirancang dengan protokol kesehatan yang ketat dan tawaran berbagai penawaran menarik untuk menghadirkan solusi kepemilikan kendaraan BMW lebih mudah dan nyaman," ucap Presiden Direktur BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan dalam keterangan resminya (3/3).

Ramesh mengungkapkan tahun lalu BMW meraih penjualan yang signifikan yakni sebesar 17 persen dan menjadi pemimpin di segmen premium di Indonesia. Khusus model SAV atau SUV yang lebih populer di Indonesia, model SAV BMW berkontribusi sebesar 54 persen terhadap total penjualan. Model yang menjadi andalan adalah BMW X1, X3 dan X5.

Beragam penawaran menarik yang hanya berlaku selama BMW Exhibition ini turut hadir seperti program pembiayaan ringan mulai dari Rp7,5 juta/bulan untuk THE 2, Rp10 juta-an/bulan untuk BMW X1 sDrive18i M Sport dan juga BMW 320i Sport, hingga ragam hadiah eksklusif seperti iPhone 12 Pro Max, Samsung Z Fold 2, dan masih banyak lagi untuk pembelian model-model kendaraan tertentu.

Model BMW 218i Gran Coupe Sport baru diperkenalkan beberapa waktu lalu. Menawarkan desain yang sporty khas BMW dengan dimensi panjang 4.526 mm dan lebar 1.800 mm tetapi tingginya hanya 1.420 mm.

Model ini menggunakan mesin bensin 1,5 liter 3-silinder dengan teknologi BMW TwinPower Turbo. Transmisi Steptronic 7-percepatan yang canggih dengan kopling ganda menjadi distributor dayanya.

Dapur pacunya menghasilkan output hingga 103 kW/140 hp dan torsi puncak 220 Nm. Kemudian diklaim punya performa yang mampu melesatkan 218i dari 0-100 km/jam dalam 8,7 detik.

Hadir perdana pada pameran, 218i Gran Coupé Sport ditawarkan dengan banderol Rp705 juta off the road. Model ini juga hadir dengan program pembiayaan yang tawarkan cicilan lebih ringan mulai dari Rp7,5 juta per bulan.

Turut hadir model seri 2 yang lebih sporty dengan BMW M Performance Part. BMW perkenalkan radiator grille BMW M Performance High Gloss Black yang meningkatkan tampilan sporty dari All-new BMW Seri 2, juga mirror caps eksterior BMW M Performance yang dibuat dengan tangan dan menggunakan 100 persen carbon fibre dengan lapisan clear coat.

BMW M Performance Rear Spoiler juga hadir untuk performa pengendalian di kecepatan tinggi. Pada All-new BMW Seri 2 Gran Coupé pertama kali diperkenalkan tombol BMW M Performance Carbon Shift yang meningkatkan nuansa balap di bagian interior. Sepatu khusus performa, pelek 18 inci M Performance Light Alloy dengan V-spoke style 554M Jet Black.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

BMW X1 M Sport Package

Kendaraan SUV BMW ini hadir dengan beberapa sentuhan M yang membuatnya tampak makin sporty. Terdapat profil M high-gloss Shadow Line serta frame kaca dan roof rails dengan finishing M highgloss Shadow Line.

Pelek alloy ringan model baru 18 inci double spoke style 570 M dengan ban runflat dan finishing bicolour, Ferric Grey dan polished dan trim interior dengan finishing Aluminium dan highlight Pearl Chrome.

Kesan sporty ditingkatkan di interior dengan M headliner anthracite, sport seats untuk pengendara dan penumpang depan, dan tentunya M leather steering wheel.

Kabin terasa lapang dengan Panorama glass roof dan hadirnya adjustable backrest yang dapat diatur ke dalam 6 posisi yang berbeda sesuai dengan kebutuhan dan preferensi pelanggan.

Untuk pilihan fitur infotainment BMW X1 terbaru, sangat beragam: termasuk Apple CarPlay yang sangat mudah dikoneksikan secara wireless. BMW X1 terbaru juga telah dilengkapi dengan Parking Assistant dan Rear-view Camera serta Park Distance Control untuk memudahkan pengguna saat parkir.

BMW X1 menggunakan mesin BMW TwinPower Turbo 1.5 liter, tiga silinder yang menghasilkan daya maksimum sebesar 140 hp pada 4400 rpm dan torsi maksimum hingga 220 Nm pada 1.250 rpm.

Tenaga dikirim ke roda depan melalui transmisi baru dual-clutch 7-percepatan, yang memungkinkan transisi yang presisi dan konsumsi bahan bakar yang efisien. Kendaraan ini melesat dari 0-100 km/jam hanya dalam 9,6 detik dan memiliki konsumsi bahan bakar kombinasi rata-rata 13,7 km/ l dan emisi CO2 kombinasi rata-rata 141 g/km [siklus WLTP].

BMW X1 sDrive18i M Sport yang sporty hadir di BMW Exhibition dan ditawarkan dengan harga Rp 815 juta off-the-road.

“BMW X1 sDrive18i M Sport hadir dan menambah nilai brand BMW sebagai penentu tolak ukur baru dalam kelas SAV premium. Lebih sporty namun tetap nyaman dan sangat fungsional, pilihan yang sangat ideal untuk SAV premium kompak. Seluruh perkembangan dan fitur tambahan terbaru pada model ini dihasilkan dari feedback para pelanggan kami. Kunjungilah BMW Exhibition pada 3-6 Maret 2022 di Plaza Senayan untuk melihat model-model terbaru BMW,” tutup Ramesh.

Sumber: Oto.com

3 dari 3 halaman

Infografis Ayo Jadikan 2022 Tahun Terakhir Indonesia dalam Masa Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.