Sukses

Mengintip Keistimewaan Mercedes-Benz GLC Night Edition Lewat Galeri Foto

SUV terbaru PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI), GLC 200 AMG Line Night Edition resmi dijual di pasar Tanah Air beberapa waktu lalu

Liputan6.com, Jakarta - SUV terbaru PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI), GLC 200 AMG Line Night Edition resmi dijual di pasar Tanah Air beberapa waktu lalu. Model dari jenama asal Jerman ini, dibanderol Rp 1,13 miliar off the road.

Sesuai dengan namanya, SUV ini hadir dengan eksterior AMG Line dan Night Package baru termasuk apron depan, apron belakang dan side skirt dalam warna hitam mengkilap, serta kaca spion dalam warna hitam mengkilap.

Selain itu terdapat underguard depan dan belakang dalam warna hitam, gril radiator dengan bintang teringerasi dan kisi-kisi Mercedes-Benz dalam warna hitam mengkilap dengan sisipan krom dan rel atap roof rails berwarna hitam.

Mau tahu keistimewaan Mercedes-Benz GLC 200 AMG Line Night Edition lainnya, berikut detailnya dari balutan galeri foto:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Interior dan Mesin

3 dari 3 halaman

Infografis Ayo Jadikan 2022 Tahun Terakhir Indonesia dalam Masa Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.