Sukses

Top 3: Jaket Motor Berbahan Sampah Dibanderol Rp 7 Jutaan dan Harga Yamaha Vino

Beragam cara bisa dimanfaatkan untuk mengolah limbah plastik, salah satunya menyulapnya menjadi barang yang bermanfaat seperti dalam artikel "Jaket Motor Berbahan Sampah Plastik Ini Cuma Rp 7 Jutaan".

Liputan6.com, Jakarta - Beragam cara bisa dimanfaatkan untuk mengolah limbah plastik, salah satunya menyulapnya menjadi barang yang bermanfaat seperti dalam artikel "Jaket Motor Berbahan Sampah Plastik Ini Cuma Rp 7 Jutaan".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Moge Terbaru Honda Bertenaga Buas, Meluncur 29 Maret 2022" dan "Usung Desain Klasik, Segini Harga Yamaha Vino". Berikut rangkumannya.

1. Jaket Motor Berbahan Sampah Plastik Ini Cuma Rp 7 Jutaan

Memanfaatkan limbah plastik tidak hanya bisa menghasilkan pakaian atau kerajinan lainnya. Tetapi di tangan perusahaan asal Perancis ini, sampah botol plastik berhasil disulap menjadi jaket motor yang tidak kalah keren dibandingkan bahan tekstil lainnya.

Dikutip dari motorradonline, Bering Portland, telah menghasilkan karya terbaik untuk bikers yang ingin tampil beda saat berpergian. Terlebih ketika dalam keperluan touring bersama komunitas, tentu penggunaan jaket akan terasa berguna.

Baca selengkapnya di sini.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Moge Terbaru Honda Bertenaga Buas, Meluncur 29 Maret 2022

Honda telah menjadwalkan peluncurkan model terbaru Honda Hawk 11 pada 29 Maret 2022. Motor gede (moge) ini diklaim memiliki tenaga yang buas lantaran bisa memuntahkan 100 Tk melalui kinerja mesinnya.

Kabar ini sekaligus membuka selubung terkait model apa yang bakal mereka luncurkan pada Osaka Motorcycle Show 2022. Adapun peluncuran tersebut menjadi yang pertama di dunia sebelum Honda Hawk 11 ini dirilis untuk beberapa negara.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

3. Usung Desain Klasik, Segini Harga Yamaha Vino

Segmentasi skuter matik dengan tampilan klasik masih menjadi ladang yang disasar oleh Yamaha untuk menarik banyak konsumen. Kini, mereka resmi merilis model terbaru yakni Yamaha Vino lewat tampilan yang tak kalah menarik dibandingkan produk terdahulunya.

Skuter matik yang secara khusus dijual untuk pasar otomotif Jepang ini, hadir dengan tampilan yang lebih eye catchy lewat perpaduan desain serta balutan warna yang lebih menarik.

Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis 5 Cara Jaga Kesehatan Mata Era Daring Selama Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.