Sukses

Coach Shin Tae-Yong dapat Dua Hadiah Istimewa dari Hyundai

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menyerahkan dua lini produk andalannya, all new Palisade dan Staria untuk Shin Tae-Yong, pelatih tim nasional sepakbola Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menyerahkan dua lini produk andalannya, all new Palisade dan Staria untuk Shin Tae-Yong, pelatih tim nasional sepakbola Indonesia. Inisiatif ini, merupakan bentuk apresiasi jenama asal Korea Selatan tersebut untuk pria yang mampu membawa tim garuda meraih runner-up di piala AFF 2020.

Sebagai pelatih timnas Indonesia, Coach Shin memiliki jadwal latihan yang padat, pertemuan dengan anggota tim, dan membutuhkan konsentrasi tinggi saat merumuskan strategi permainan. Dengan menggunakan all-new Palisade yang tidak hanya menawarkan tampilan premium, tetapi juga mengedepankan teknologi canggih, sehingga cocok untuk menunjang aktivitas sehari-hari pemiliknya.

Di Indonesia, Palisade berhasil menciptakan segmen baru yang unik di pasar industri otomotif. Sejak pertama kali diperkenalkan pada awal 2021, model ini juga dikenal sebagai salah satu paling populer dan juga telah mencatat lebih dari 1.500 unit penjualan ritel.

Sedangkan Hyundai Staria, kenyamanan optimal bisa dirasakan karena MPV ini memaksimalkan kabin dan pengaturan kursi penumpang yang fleksibel. Sangat cocok dan fungsional untuk segala jenis diskusi yang dilakukan di dalam mobil.

SungJong Ha, President Director PT HMID, pihaknya berbahagia dapat menyerahkan unit Hyundai all-new Palisade dan Staria kepada salah satu pelatih tim nasional sepakbola Indonesia yang memberikan prestasi bagi Indonesia, Shin Tae-yong.

"Ini merupakan bentuk apresiasi Hyundai kepada Coach Shin Tae-Yong dan tim pelatih serta sebagai bentuk dukungan Hyundai untuk kemajuan timnas Indonesia. Hyundai dan sepak bola memiliki sejarah yang erat secara global, terbukti dengan Hyundai yang mensponsori berbagai tim sepak bola kelas dunia," jelasnya dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Rabu (2/3/2022).

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terima kasih

Sementara itu, Shin Tae-Yong, pelatih tim nasional sepak bola Indonesia mengatakan mengucapkan terima kasih kepada HMID atas dukungan dan apresiasinya.

"Mobil-mobil ini tentunya akan memotivasi saya dan tim pelatih untuk terus mengharumkan nama Timnas Indonesia di kancah internasional, dan tentunya akan menambah kemudahan mobilisasi bersama tim pelatih kedepannya," pungkasnya.

3 dari 3 halaman

Infografis Ayo Jadikan 2022 Tahun Terakhir Indonesia dalam Masa Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.