Sukses

Paket Lengkap, Pria Ini Lamar Kekasihnya dengan Honda Brio, PCX, dan Rumah Mewah

Seorang pria yang melamar kekasihnya di Rembang, Jawa Tengah kini viral di dunia maya. Tidak tanggung-tanggung, pria tersebut membawa seserahan yang mewah dan lengkap.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria yang melamar kekasihnya di Rembang, Jawa Tengah kini viral di dunia maya. Tidak tanggung-tanggung, pria tersebut membawa seserahan yang mewah dan lengkap.

Video yang memperlihatkan momen lamaran ini diunggah oleh akun TikTok @rajatiktok766 pada Senin (28/2/2022). Seperti apa ceritanya? Berikut ulasan lengkapnya!

Honda Brio

Dalam video yang diunggah, terlihat para pengiring pria yang hendak melamar kekasihnya memenuhi tempat lapang. Banyak dari mereka yang membawa bingkisan yang akan diserahkan ke keluarga wanita.

Seserahan yang dibawa benar-benar banyak dan fantastis. Terlihat juga ada mobil pikap yang membawa lemari dan ada satu truk yang masih diparkir di belakang.

Kemudian ada beberapa pria dewasa yang tengah memandu sopir truk towing. Truk tersebut membawa seserahan Honda Brio berwarna merah. Mobil mungil itu dihiasi pita dari belakang hingga depan.

Tak hanya itu saja, ternyata masih ada seserahan lainnya. Si pria membawa juga motor Honda PCX dan sertifikat rumah mewah.

"Rembang viral lamaran mobil Brio Satya, sepeda motor PCX, rumah mewah"

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Saksikan Videonya di Bawah Ini:

@rajatiktok766 Rembang Jateng#KredivoSefleksibelItu ♬ Kebo Giro - Otrat
3 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 129 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang ikut bersyukur atas rezeki wanita beruntung dalam video tadi.

"alhamdulillah ,rezkine mba e ,apik tenan ,mudah "an ,anak wedoku juga ngono yo mb ,Aamiin," tulis mukaromahsofa

"intinya dia mampu ,dan kita hanya bisa mendoakan yg terbaik," jelas Wahyudi Ganden 1999

"semoga anak gadisku dapat jodoh, seperti yang diinginkan. Aamiin," komentar Maiwarni Baharuddin

"pikiran elek ku bar rabi geger geden trus pegatan yo ajuurr riii ... pikiran positif ku beruntung banged wg wedok oleh wg lanang sik iso ngono," tulis Anak e wong tani

"Alhamdulillah Ya Allah Semoga iklas Memberi Nya dan Semoga Nanti tidak di ungkit ungkit kembali pemberian nya #Aamiin," jelas DhevaDhevi

Sumber: Otosia.com

 

4 dari 4 halaman

Infografis Rusia Vs Ukraina, Ini Perbandingan Kekuatan Militer

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.