Sukses

Top 3: Rajin Salat Berhadiah Sepeda Motor dan Berburu SUV Bongsor Bekas

Meskipun jarang dilakukan, rupanya ada masjid yang menawarkan hadiah untuk jemaahnya. Salah satunya yang diulas dalam artikel "Rajin Salat di Masjid Ini Bisa Bawa Pulang Sepeda Motor Baru".

Liputan6.com, Jakarta - Meskipun jarang dilakukan, rupanya ada masjid yang menawarkan hadiah untuk jemaahnya. Salah satunya yang diulas dalam artikel "Rajin Salat di Masjid Ini Bisa Bawa Pulang Sepeda Motor Baru".

Selain itu, dua berita menarik lainnnya adalah "Polisi Gelar Operasi Keselamatan Jaya Mulai 1 - 14 Maret 2022" dan "Berburu SUV Bongsor Bekas, Simak Kisaran Harga Fortuner, Pajero Sport, mu-X, dan Terra". Berikut rangkumannya.

1. Rajin Salat di Masjid Ini Bisa Bawa Pulang Sepeda Motor Baru

Salat lima waktu merupakan ibadah yang wajib dilakukan oleh pemeluk agama Islam. Hadiah duniawi tentu hanyalah bonus, seperti yang dilakukan oleh pengurus Masjid Nur As-Sa'adah di Malaka ini.

Masjid Nur As-Sa'adah telah mengumumkan akan memberikan hadiah kepada jemaahnya yang rajin salat di masjid. Hadiahnya pun tak sembarangan. Pihak pengurus sudah menyiapkan sebuah sepeda motor baru untuk diberikan kepada pemenangnya nanti.

Baca selengkapnya di sini.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Polisi Gelar Operasi Keselamatan Jaya Mulai 1 - 14 Maret 2022

Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya bakal menggelar Operasi Keselamatan Jaya 2022. Kegiatan ini, akan dilangsungkan mulai 1 hingga 14 Maret 2022.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan, pihaknya akan menerjunkan 3.164 personel gabungan dari Kepolisian, TNI, dan Pemerintah Daerah (Pemda) dalam kegiatan Operasi Keselamatan Jaya 2022.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

3. Berburu SUV Bongsor Bekas, Simak Kisaran Harga Fortuner, Pajero Sport, mu-X, dan Terra

Tak bisa dipungkiri mobil bergenre SUV semakin banyak penggemarnya di Indonesia. SUV memiliki beragam keunggulan, seperti desain tangguh, mesin bertenaga, serta ground clearance tinggi.

Salah satu kategori terlaris di segmen ini adalah SUV ladder frame. Berbeda dengan crossover atau LSUV, SUV ladder frame di Indonesia bisa menampung hingga 7 penumpang, terkenal tangguh, dan mempunyai posisi berkendara paling gagah karena bodi yang tinggi dan bongsor.

Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis Olahraga Benteng Kedua Cegah Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.