Sukses

Honda Luncurkan Astrea Grand Edisi Spesial, Harganya Menarik Hati

Honda EX5 ini merupakan edisi 35th Anniversary kendaraan tersebut, yang telah hadir di pasar Negeri Jiran sejak 1987

Liputan6.com, Jakarta - Segmen motor bebek memang sudah semakin tergerus dengan kehadiran skuter matik (skutik). Namun, masih banyak yang ternyata menggemari roda dua berjenis moped ini, sehingga Honda meluncurkan edisi spesial dari kembaran Astrea Grand, atau yang biasa disebut EX5 di Malaysia.

Disitat dari Paultan, Senin (28/2/2022), Honda EX5 ini merupakan edisi 35th Anniversary kendaraan tersebut, yang telah hadir di pasar Negeri Jiran sejak 1987.

Hadir dalam skema warna Extravagant Gold Metallic yang spesial, Honda EX5 hanya akan diproduksi sebanyak 2.000 unit. Selain cat emas,, emblem peringatan 35 tahun juga disematkan di penutup depan, bersama dengan grafis Edisi Terbatas.

Motor bebek ini hanya tersedia versi roda jari-jari dengan penutup lampu depan dan rel pegangan penumpang berlapis krom. bagian dasbor masih dibalut dengan mika kotak, spedometer analog, dan gaya khas penutup rantai juga masih dipertahankan.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harga

Jantung penggeraknya, Honda EX5 dipersenjatai dengan mesin berkubikasi 110cc, yang mampu memuntahkan daya hingga 8,54 Tk pada 7.500 rpm dengan torsi maksimum sebesar 8,62 Nm pada 5.550 rpm.

Tenaga tersebut disalurkan ke roda belakang melalui girboks empat percepatan dan kopling sentrifugal. Bahan bakar untuk EX5 dalam tangki 4,3 liter dengan rem tromol mekanis di depan dan belakang.

Harganya, motor edisi terbatas ini dibadenrol RM 5.198 atau setara dengan Rp17 jutaan.

3 dari 3 halaman

Infografis Tips Aman Naik Ojek Online Saat Pandemi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.