Sukses

Ini Model Triumph yang Paling Diminati di Indonesia

Peminat motor gede (moge) di Indonesia dari waktu ke waktu terus meningkat. Maka tak heran jika persaingan antar merek moge semakin sengit.

Liputan6.com, Jakarta - Peminat motor gede (moge) di Indonesia dari waktu ke waktu terus meningkat. Maka tak heran jika persaingan antar merek moge semakin sengit.

Sebagai salah satu pemain di segmen moge, Triumph Motor Indonesia terus berupaya untuk menjaring konsumen sebanyak-banyaknya.

Salah satu strategi yang dilancarkan adalah dengan menghadirkan produk-produk yang dapat memanjakan bikers Tanah Air.

"Kami mencoba memperkenalkan bahwa motor Triumph itu enak dipakai untuk harian, easy handling, dan teknologi untuk motor model klasik itu up to date semua. Jadi tidak hanya ngomongin (desain) klasik tapi karakteristik dari teknologinya itu selalu mengikuti jaman," terang Yudi Yulianto, Direktur Teknis Triumph Motor Indonesia.

"Bentuk dari motor-motor Triumph juga long lasting, jadi sampai kapanpun dipakai tidak akan bosan dengan motor tersebut," tambahnya.

Model Triumph yang ditawarkan di pasar otomotif Indonesia juga beragam. Namun dari sekian banyak model tersebut, Triumph Bonneville lah yang mendominasi penjualan.

"Paling laris berasal dari model klasik seperti Bonneville, baik T100 maupaun T120. Model-model tersebut jadi backbone kami hingga saat ini," jelas Sapta Hariaji Direktur Penjualan dan Pemasaran Triumph Motor Indonesia.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perluas Jaringan

Disebutkan, DKI Jakarta dan sekitarnya seperti Serpong, BSD, dan Bekasi menjadi wilayah dengan penyebaran terbanyak.

"Penjualan di wilayah Surabaya (Jawa Timur) dan Jawa Barat juga mulai bagus," tambah Sapta.

Guna menjaring lebih banyak konsumen, distributor moge asal Inggris itupun melakukan ekspansi jaringan pemasaran di sejumlah kota.

"Kami juga sudah membuka beberapa cabang atau perluasan dealer seperti di Bandung, Bali, dan Surabaya. Mudah-mudahan ke depannya kami bisa memperluas lagi jaringan untuk di kota-kota lain," ujar Hari Triaji, Commissioner Triumph Motor Indonesia.

3 dari 3 halaman

Infografis Ayo Jadikan 2022 Tahun Terakhir Indonesia dalam Masa Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.