Sukses

Mercedes-Benz EQS Dipastikan Bakal Meluncur di Indonesia

Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) siap menyambut era kendaraan elektrifikasi di Indonesia, dengan menghadirkan satu mobil listrik

Liputan6.com, Jakarta - Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) siap menyambut era kendaraan elektrifikasi di Indonesia, dengan menghadirkan satu mobil listrik. Hal tersebut, ditegaskan langsung oleh President Director PT MDBI, Choi Duk Jun di sela-sela peluncuran Mercedes-Benz GLC Night Edition, secara virtual, Kamis (24/2/2022).

"Tahun ini, kami akan luncurkan EQS dan kami sangat semangat untuk membuka bab baru di Indonesia setelah 51 tahun berada di sini," ujar Choi Duk Jun.

Namun, pria asal Korea Selatan ini masih enggan memberikan informasi detail terkait waktu pastinya mobil ramah lingkungan Bavarian ini hadir di Indonesia.

Tapi yang pasti, pihak MBDI juga melihat kondisi terkini terkait penyebaran kasus Covid-19 di Indonesia.

"Semoga Covid-19 menurun, dan kami semakin siap untuk meluncurkan Mercedes-Benz EQS di Indonesia," tegasnya.

Sementara itu, pihak MBDI juga yakin model listrik ini dapat diterima dengan baik di Indonesia. Keyakinan tersebut, berkaca dari sambutan yang cukup baik di negara lain, seperti Korea Selatan.

"Saya yakin, kalau model ini sudah tiba di Indonesia, pelanggan juga akan secara cepat jatuh cinta dengan desain, pengalaman berkendara, DNA dari Mercy. Kami sangat tidak sabar untuk meluncurkan model ini," tukasnya.

Sebagai informasi, Mercedes-Benz akan bergerak cukup agresif pada 2022. Rencananya, pabrikan asal Jerman ini akan memperkenalkan model Maybach untuk memenuhi keinginan pelanggan Mercedes-Benz Indonesia pada 2022.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

10 model

Mercedes-Benz Indonesia juga berharap untuk dapat meningkatkan penawaran produk dan layanannya kepada pelanggan pada 2022.

Untuk itu, Mercedes-Benz Indonesia berencana untuk memperkenalkan 10 model baru pada 2022 dari berbagai segmen termasuk sedan dan SUV.

Salah satu peluncuran utama adalah All-New C-Class. Pada 2022, Mercedes-Benz Indonesia juga akan memperkenalkan mobil listrik Mercedes-Benz all-electric pertama di Indonesia, All-New Mercedes EQS.

"Kami optimistis dapat memperluas rangkaian produk baru kami. Pada tahun lalu, kami berhasil menghadirkan model SUV baru yang menjadikannya kisaran paling aktual di segmen mewah, sementara di 2022 kami akan memperbarui jajaran sedan kami dengan All-New C-Class dan model baru yang menarik yaitu Mercedes-Benz all-electric pertama yang akan segera tersedia di Indonesia, All-New Mercedes EQS,"

"Tahun lalu kami telah memperkenalkan A-Class, E-Class baru dan S-Class baru yang dirakit secara lokal," pungkasnya beberapa waktu lalu.

3 dari 3 halaman

Infografis Ayo Jadikan 2022 Tahun Terakhir Indonesia dalam Masa Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.