Sukses

Triumph Indonesia Rilis 5 Moge Sekaligus, Harga Mulai dari Rp 200 Jutaan

Triumph Motor Indonesia menggebrak pasar motor gede (moge) Tanah Air dengan meluncurkan lima (5) model baru sekaligus

Liputan6.com, Jakarta - Triumph Motor Indonesia menggebrak pasar motor gede (moge) Tanah Air dengan meluncurkan lima (5) model baru sekaligus, di antaranya New Speed Twin, New Street Twin EC1 Special Edition, New Trident 660, New Bonneville Gold Line Editions, dan New Tiger Sport 660.

"Tahun 2022 ini kami membawa lima produk Triumph terbaru untuk pasar Indonesia yang terus bergerak dinamis dari berbagai segmen mulai dari penggemar petualangan hingga penyuka city ride," terang Direktur Penjualan dan Pemasaran Triumph Motor Indonesia Sapta Hariaji di Jakarta, Kamis (24/2/2022).

Untuk diketahui, Triumph Tiger Sport 660 merupakan produk yang benar-benar baru di pasar otomotif Indonesia. Motor ini dirancang dengan membawa keunggulan tenaga khas Triumph untuk kelas adventure.

Moge tualang ini juga menawarkan performa, spesifikasi, utilitas, dan kesenangan sebanyak tiga kali lipat untuk menghadirkan sepeda motor adventure sport era baru.

Untuk tipe Bonneville Gold Line Editions, model ini hanya tersedia 15 unit. Model ini memiliki delapan desain unik yang menampilkan lapisan emas buatan tangan dari ahli pengecatan Triumph.

Disebutkan, motif ini mencerminkan permintaan pelanggan yang suka dengan warna cerah.

Aksen lainnya yang membuat Bonneville Gold Line Editions terlihat elegan terdapat pada mud guard dan panel samping dengan warna Competition Green serta logo khas Bonneville berwarna putih dan emas.

Sementara Trident 660 hadir sebagai roadster kelas menengah dengan gaya kontemporer menarik.

Model ini juga dirancang untuk menghadirkan tiga keunggulan signifikan, mulai dari keunikan mesin triple engine, teknologi, dan handling terbaik.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Daftar Harga

Sedangkan Street Twin EC1 special edition hanya akan beredar selama satu tahun dengan mengambil inspirasi dari budaya sepeda motor klasik dan kustom yang berkembang di sisi Timur Kota London. Ornamen EC1 berupa kode pos di Kota London, khususnya jalan-jalan bersejarah yang ikonik.

Dikenal sebagai motor berperforma, New Speed Twin hadir dengan performa lebih tinggi, handling lebih baik serta penyempurnaan teknologi. Tampilan visualnya hadir dengan gaya dan detail kustom lebih premium membuat sosoknya makin elegan.

Lalu berapa harga yang ditawarkan untuk model terbaru tersebut?

Berikut daftar motor Triumph model 2022 yang ditawarkan Triumph Motor Indonesia dengan status off the road:

  • New Speed Twin: Rp 455 juta
  • New Street Twin EC1 Limitied Edition: Rp355 juta
  • New Triumph Trident 660: Rp 285 juta
  • New Bobber Bonneville Gold Line Editions: Rp 535 juta
  • New Bonneville T120 Gold Line Editions: Rp 440 juta
  • New Bonneville T120 Black Gold Line Editions: Rp 440 juta
  • New Street Scrambler Gold Line Editions: Rp 408 juta
  • New Tiger Sport 660: Rp 340 juta.
3 dari 3 halaman

Infografis Ayo Jadikan 2022 Tahun Terakhir Indonesia dalam Masa Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini