Sukses

Mercedes-Benz GLC Night Edition Mengaspal di Indonesia, Harga Rp 1,13 Miliar

Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) resmi menghadirkan SUV terbaru, GLC Night Edition

Liputan6.com, Jakarta - Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) resmi menghadirkan SUV terbaru, GLC Night Edition. Model ini tampil lebih sporty dengan penyematan fitur canggih tambahan.

"Mobil luar biasa ini sudah dirakit secara lokal di Indonesia. Dengan GLC Night Edition yang baru, Mercedes-Benz kini menawarkan jajan SUV mewah terluas dan terbaru," ujar Choi Duk Jun, President Director PT MBDI, di sela-sela peluncuran GLC Night Edition, secara virtual, Kamis (24/2/2022).

Model ini hadir dengan sentuhan aksesn hitam di beberapa bagian, termasuk di grill hingga underguard.

Di bagian samping, juga tersemat aksen hitam, mulai dari cover kaca spion, di jendela, serta kaca berwarna gelap dan memberikan kesan yang lebih elegan.

Bagian kaki-kakinya, SUV ini menggunakan pelek 20 inch, berdesain AMG twin spoke light alloy wheel, dan juga memiliki aksen hitam di bagian pelek membuat kendaraan ini kian tampil sporty.

"Salah satu fitur di kendaraan ini, yaitu hands free access, yaitu untuk membuka bagasi hanya menggunakan gesur kaki tanpa menyentuh tombol apapun. Ini berguna saat pemilik membawa barang yang banyak," tambah Aldo Rais, Departement Manager Product & Pricing MB Cars & Vans PT MBDI di kesempatan yang sama.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harga

Sistem hiburan di mobil ini, sudah menggunakan Mercedes-Benz User Experience, dan sudah didukung dengan konektivitas Apple Carplay dan Android Auto.

Selain itu, mobil ini tentunya sudah mendapatkan dukung wireless charging atau pengisian baterai yang tidak menggunakan kabel.

Menyoal harga, Mercedes-Benz GLC Night Edition dibanderol Rp 1,13 miliar off the road.

3 dari 3 halaman

Infografis Ayo Jadikan 2022 Tahun Terakhir Indonesia dalam Masa Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.