Sukses

Top 3: Peluncuran Royal Enfield Classic 350 dan 51 Varian Daihatsu Kebagian Diskon PPnBM-DTP 2022

Para pencinta motor klasik dimanjakan dengan peluncuran motor legendaris di Indonesia beberapa saat lalu. Informasi seputar motor tersebut diulas lengkap dalam artikel "Resmi Mengaspal di Indonesia, Royal Enfield Classic 350 Mulai Rp 105 Juta".

Liputan6.com, Jakarta - Para pencinta motor klasik dimanjakan dengan peluncuran motor legendaris di Indonesia beberapa saat lalu. Informasi seputar motor tersebut diulas lengkap dalam artikel "Resmi Mengaspal di Indonesia, Royal Enfield Classic 350 Mulai Rp 105 Juta".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Megacar Koenigsegg Hadir di Indonesia, Bakal Jadi Buruan Para Sultan" dan "Menang Banyak, 51 Varian Daihatsu Kebagian Diskon PPnBM-DTP 2022". Berikut rangkumannya.

1. Resmi Mengaspal di Indonesia, Royal Enfield Classic 350 Mulai Rp 105 Juta

Bertepatan dengan hari jadinya ke-122 tahun, Royal Enfield menghadirkan motor legendarisnya, all new Classic 350 di Indonesia. Motor ini, dirancang ulang untuk memenuhi aspirasi konsumen yang lebih modern.

Meskipun bentuknya tetap dipertahankan seperti generasi sebelumnya, Classic 350 terbaru memiliki tampilan lebih segar dan serta premium. Dengan gaya khas motor Inggris pasca perang, dan menekankan garis-garis tegas yang mengalir dari depan ke buritan.

Baca selengkapnya di sini.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Megacar Koenigsegg Hadir di Indonesia, Bakal Jadi Buruan Para Sultan

Koenigsegg menunjuk TDA Luxury Toys sebagai agen pemegang merek (APM) di Indonesia. Dengan hadirnya Koenigsegg di Indonesia tentunya akan memudahkan para pecinta otomotif Tanah Air untuk memiliki megacar asal Swedia tersebut.

"Kami merasa terhormat dengan penunjukan sebagai APM brand Koesignegg ini yang tentunya akan menambah portfolio kami. Di samping itu, dengan pengalaman pengalaman kami di segmen mobil sport dan supercar akan memperkuat posisi kami di industri otomotif Indonesia," terang CEO TDA Luxury Toys, Welly, di Jakarta, Selasa (22/2/2022).

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

3. Menang Banyak, 51 Varian Daihatsu Kebagian Diskon PPnBM-DTP 2022

Insentif Pajak Penjualan atas Barang Mewah Ditanggung Pemerintah (PPnBM-DTP) resmi diberlakukan. Dua segmen berhak menikmati diskon tarif pajak ini, yaitu jenis kendaraan KBH2 atau LCGC, dan non KBH2 atau non LCGC untuk menstimulus pasar otomotif di Indonesia di tengah kondisi pandemi Covid-19 yang masih berlangsung.

Daihatsu menyambut baik kebijakan tersebut dengan melakukan penyesuaian harga terhadap beberapa modelnya yang memenuhi persyaratan PPnBM DTP ini.

Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis 6 Cara Efektif Hadapi Potensi Penularan Covid-19 Varian Omicron

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.