Sukses

Tantang Yamaha Fazzio, Suzuki Luncurkan Saluto 125 Terbaru

Suzuki Saluto 125 2022 hadir dengan mengedepankan fitur baru seperti sistem elektronik dan sistem pembuangan yang lebih baik.

Liputan6.com, Jakarta - Segmen skutik masih dirasa begitu bergairah bagi pabrikan sepeda motor Suzuki. Sebagai amunisi barunya, kini mereka secara resmi melepas skutik terbarunya Saluto 125 dengan beberapa penyempurnaan untuk pasar otomotif Taiwan.

Dilansir Greatbiker, Suzuki Saluto 125 2022 hadir dengan mengedepankan fitur baru seperti sistem elektronik dan sistem pembuangan yang lebih baik. Kabarnya, skutik ini juga sudah melakukan penyesuaian ECU serta tingkat emisi yang lebih rendah dari generasi sebelumnya.

Tidak hanya itu, selain dibekali dengan teknologi baru serta sistem pembuangan yang baru, skutik yang begitu dinanti-nantikan oleh publik Indonesia juga mengenakan skema warna baru dengan menghadirkan Luca Green dan Genoa Red yang tampil begitu menggoda.

Secara spesifikasi, Suzuki Saluto 125 terbaru hadir dengan mesin berkapasitas 124 cc yang mampu menghasilkan besaran tenaga sebesar 9,26 tk pada 7.000 rpm dan torsi puncak 10 Nm pada 6.000 rpm. Berbekal beberapa penyempurnaan tadi, membuat skutik ini mampu menghasilkan efisiensi bahan bakar 62,22 kilometer per liter.

Bicara tampilannya, Suzuki sudah menyematkan pelek berukuran 10 inci di bagian depan dan belakang dengan dimensi ban 100/90. Untuk kenyamanan berkendara, daya tampung dari tangki bensin, skuter matik ini mampu menampung hingga 5,5 liter bahan bakar.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Keunggulan Suzuki Saluto 125 2022

Mengenai fitur kenyamanannya, model terbaru ini juga sudah dipersenjatai dengan port USB 5V 2A, tampilan layar LCD, sistem pencahayaan menggunakan teknologi full LED, serta ruang penyimpanan yang berada di bawah jok. Kehadiran Suzuki Saluto 125 ini kabarnya memang difokuskan untuk penggunaan mobilitas harian perkotaan karena dibekali dengan dimensi yang kompak.

Dalam kehadiramnya, Suzuki Saluto 125 2022 juga dibekali dengan beberapa teknologi baru, seperti keyless start system, fitur anti-pencurian, yang memungkinkan pemiliknya bakal merasa lebih nyaman saat memarkirkan kendaraannya di parkiran.

Mesin ini juga sudah dibekali dengan teknologi Suzuki Eco Performance yang dirancang dan dikembangkan secara langsung di Jepang. Melalui SEP ini pabrikan memiliki empat fitur utama di antaranya adalah bobot dan desain kompak, ketenangan dan kebisingan yang rendab, penghematan energi dan konsumsi bahan bakar serya kinerja yang dapat diandalkan saat berkendara di dalam kota.

3 dari 3 halaman

Infografis Alur Telemedicine dan Obat Gratis untuk Pasien Isoman Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.