Sukses

Dipercaya Bawa Hoki, Pria Ini Lapisi Mobilnya dengan Emas

Beberapa orang percaya emas bisa membawa keberuntungan. Misalkan saja pria asal Vietnam yang kini viral di media sosial karena memamerkan emas yang melimpah ruah, melekat di tubuh dan mobilnya.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa orang percaya emas bisa membawa keberuntungan. Misalkan saja pria asal Vietnam yang kini viral di media sosial karena memamerkan emas yang melimpah ruah, melekat di tubuh dan mobilnya.

Dilansir Odditycentral, Rabu (16/2/2022), pria bernama Tran Duc Loi ini merupakan seorang pengusaha dari provinsi An Giang, Vietnam. Namanya cukup masyhur karena setiap kali keluar rumah, tampilannya selalu mencolok.

Selama tiga tahun terakhir, Tran sukses memasarkan kadal dari Amerika Selatan sebagai hewan piaraan. Dengan gayanya yang nyentrik, orang pun dengan mudah mengenalinya.

Itulah mengapa, ia menganggap cara hidupnya itu membawa hoki. Dia percaya emas bisa menarik keberuntungan dalam bisnis.

"Awalnya, saya hanya memakai beberapa perhiasan, dan kemudian saya terus menambahkan lebih banyak lagi. Saya mulai merasakan beratnya, tetapi saya sudah terbiasa," kata Tran Duc Loi mengutip dari Odditycentral.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mobil Berlapis Emas

Selain mengenakan emas sebagai aksesori seperti kalung, cincin dan gelang, Tran turut melapisi mobil kesayangannya dengan logam mulia itu. Hal itu seperti yang sering ia pamerkan dalam video Tik Tok-nya.

Meski demikian, banyak yang mempertanyakan keabsahannya karena tidak mungkin meninggalkan mobil begitu saja bila benar-benar dilapisi emas.

Terlepas dari itu, untuk melapisi mobil dengan logam mulia pastinya membutuhkan biaya yang tidak sedikit.

Tran mengaku bila sekali keluar rumah, ia bisa saja memakai total hampir 2 kilogram emas. Hal itu termasuk kalung berbentuk naga sebesar 250 gram, 10 cincin emas, gelang dan jam tangan.

Ia juga tidak asal memakainya. Semua itu sudah disesuaikan berdasarkan hitung-hitungan Feng-shui.

Sumber: Otosia.com

3 dari 3 halaman

Infografis 5 Cara Cegah Covid-19 Saat Berolahraga di Gym.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.