Sukses

Top 3: Mesin Baru dan Harga Resmi Toyota Voxy yang Meluncur di Indonesia

Pabrikan Toyota cukup gencar mengenalkan produk-produk terbarunya di Indonesia pada awal 2022. Kali ini pabrikan asal Jepang tersebut meluncurkan MPV mewah yang diulas dalam artikel "Toyota Pakai Mesin Baru untuk All New Voxy, Kejar Pajak Emisi?".

Liputan6.com, Jakarta - Pabrikan Toyota cukup gencar mengenalkan produk-produk terbarunya di Indonesia pada awal 2022. Kali ini pabrikan asal Jepang tersebut meluncurkan MPV mewah yang diulas dalam artikel "Toyota Pakai Mesin Baru untuk All New Voxy, Kejar Pajak Emisi?".

Selain itu dua berita menarik lainnya adalah "SAIC Motor Sasar Eropa, Siap Dirikan 1.200 Dealer Baru" dan "All New Toyota Voxy Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Harganya". Berikut rangkumannya.

1. Toyota Pakai Mesin Baru untuk All New Voxy, Kejar Pajak Emisi?

Generasi baru Toyota Voxy resmi hadir di Indonesia dengan berbagai ubahan yang cukup radikal. Tidak hanya soal platform baru yang sudah menggunakan TNGA-C, tapi juga mesin baru dengan kode M20A-FKS berteknologi Dynamic Force Engine.

Anton Jimmi Suwandy, Direktur Pemasaran PT Toyota Astra Motor (TAM) menjelaskan, pemilihan untuk menggunakan mesin terbaru ini, memang tidak lepas dengan platform anyar yang juga sudah tersematkan di all new Voxy. Selain itu, tuntutan pasar, dan juga tuntutan emisi gas buang yang lebih rendah juga memengaruhi keputusan tersebut.

Baca selengkapnya di sini.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. SAIC Motor Sasar Eropa, Siap Dirikan 1.200 Dealer Baru

Produsen otomotif Cina terus mengepakkan sayapnya di luar wilayah domestik mereka. Kini, SAIC Motor, sebagai salah satu produsen otomotif terbesar di sana, telah merencanakan untuk mengekspansi wilayah Eropa.

Tidak tanggung-tanggung, dalam ekspansinya tersebut, mereka menargetkan bakal mendirikan sekitar 1.200 titik dealer baru hingga penghujung tahun 2022.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

3. All New Toyota Voxy Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Harganya

PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan all new Voxy, secara virtual, Kamis (17/2/2022). Model ini, mendapatkan ubahan desain mulai dari eksterior, interior, performa serta teknologi dan fitur, termasuk platform baru Toyota New Global Architecture (TNGA).

Tidak hanya itu, all new Toyota Voxy ini juga dibekali dengan sistem keselamatan canggih yang sudah ada di beberapa model lainnya, yaitu Toyota Safety Sense generasi ketiga.

Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis 10 Tips Aman Bersepeda di Tengah Pandemi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.