Sukses

All New Toyota Voxy Berlimpah Fitur, Simak Spesikasi Lengkapnya

Generasi terbaru dari multi purpose vehicle (MPV) premium PT Toyota Astra Motor, all new Voxy resmi hadir di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Generasi terbaru dari multi purpose vehicle (MPV) premium PT Toyota Astra Motor, all new Toyota Voxy resmi hadir di Indonesia. Model ini hadir tidak hanya dengan desain dan fitur baru, tapi juga peningkatan performa dasar berkat penggunaan platform TNGA dan mesin baru serta dilengkapi dengan teknologi keselamatan Toyota Safety Sense 3.0 (TSS 3.0).

Berbekal platform anyar tersebut, desain MPV boxy ini juga dibuat lebih aerodinamis dan meningkatkan kenyamanan sebagai mobil keluarga.

Selain itu, dengan mesin berkode M20A-FKS berteknologi Dynamic Force Engine menjadikan mobil ini menghasilkan efisisiensi bahan bakar dan juga emisi yang lebih baik.

Sedangkan untuk penggunaan Toyota Safety Sense 3.0 (TSS 3.0), terdiri dari emapt itur keselamatan, yaitu Pre-Collision System (PCS), Lane Tracing Assist (LTA), Dynamic Radar Cruise Control (DRCC), dan Automatic High Beam (AHB).

"Toyota terus mengembangkan teknologi TSS dan memperluas penggunaan TSS ke banyak model, termasuk All New Voxy," tegas President Director PT Toyota- Astra Motor (TAM), Susumu Matsuda, saat peluncuran secara virtual, Kamis (17/2/2022).

Berbicara eksterior, tampilan luar model ini lebih ke arah futuristis dan agresif, namun tetap berkesan mewah. Dari depan, desain All New Voxy terlihat lebih edgy yang terpancar dari New Resilient Front Bumper & Intriguing Grille Design.

Sebuah desain bumper dan grille yang unik dan dikelilingi oleh bingkai chrome dan New Bold Headlamp Design yang berbaur secara seamless dengan bagian atas grille.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Interiornya, kursi all new Voxy dapat diatur dengan mudah sesuai kebutuhan. Selain itu, jarak antar penumpang, khususnya di baris kedua kini menjadi lebih lega.

Bahkan, ketika kursi baris ketiga dilipat, kursi baris kedua dapat dimundurkan jauh ke belakang untuk ruang duduk yang lebih luas, dan juga dapat direbahkan untuk menyatu dengan kursi baris ketiga sehingga menciptakan layout seperti sofa di rumah.

Dalam hal kemudahan berkendara, terdapat fitur New Comprehensive 7” TFT LCD MID with Head-Up Display untuk memantau beberapa indikator penting seperti kecepatan tanpa perlu mengalihkan pandangan dari jalan di depan.

Lalu fitur Seamless Steering Switch with New TSS button mempermudah pengemudi dapat mengoperasikan beberapa fitur pada All New Voxy tanpa harus melepas setir.

Sementara dari segi hiburan, tersedia head unit Refined 9 inci yang terkoneksi dengan Roof Rear Seat Entertainment (RSE) Marvelous 11.6 inci sehingga baik penumpang di depan maupun di belakang dapat menikmati perjalanan bersama All New Voxy.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mesin baru

Soal jantung penggerak, mobil ini dipersenjatai mesin bensin berkapasitas .986 cc, 4 silinder, 16 Valve, DOHC. Unit tersebut, dapat mengembuskan daya maksimum hingga 170 PS pada 6.600 rpm atau naik 11,8 persen dari sebelumnya 152 PS, dan torsi maksimumnya sebesar 20,6 Kgm pada 4.900 rpm atau naik 4,6 persen dari sebelumnya 19,7 Kgm.

All New Voxy hadir dengan empat (4) pilihan warna yaitu White Pearl, Glitter Black, Sparkling Black Pearl, dan Metal Stream.

Harganya, All New Voxy 2.0 CVT dibanderol Rp 558,2 juta dan All New Voxy 2.0 CVT (Premium Color) dilepas Rp 561,2 juta On the Road Jakarta.

 

3 dari 3 halaman

Infografis Ayo Jadikan 2022 Tahun Terakhir Indonesia dalam Masa Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini