Sukses

Mengenang Sosok Dorce Gamalama, Pernah Jadi Sopir Raffi Ahmad dan Tolak Bawa Rolls Royce

Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Artis serba bisa, Dorce Gamalama Meninggal dunia

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Artis serba bisa, Dorce Gamalama meninggal dunia, Rabu (16/2/2022). Presenter yang juga penyanyi ini, sempat berjuang melawan Covid-19 dan dirawat selama tiga pekan di RSPP, Simprug, Jakarta Selatan, sebelum menghembuskan nafas terakhirnya di usia 58 tahun.

Kabar duka ini sendiri, disampaikan oleh Siti Fatimah Tuzzahrah, yang tak lain adalah anak angkat Dorce Gamalama. Ia menyampaikan kabar duka tersebut melalui unggahan di Instagram Story-nya.

"Innalillahi wainailaihi rojiun. Telah meninggal dunia mama kami tercinta Ibu Dorce Gamalama. Alfattiha, minta doanya untuk mama," tulis Siti Fatimah Tuzzahrah.

Mengenang Dorce Gamalama, ia sebelumnya pernah menjadi sopir Raffi Ahmad. Namun, hal tersebut dilakukan hanya untuk menjalankan wangsit dari mimpinya.

Dorce hanya bekerja selama seminggu, dan kemudian memutuskan untuk berhenti.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rolls Royce

Sebelumnya, diberitakan saat hari pertama kerja, Dorce Gamalama mengantar Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ke studio di salah satu stasiun televisi swasta. Kala itu, pasangan suami istri ini hendak membawakan acara.

Awalnya, Nagita Slavina rupanya meminta Dorce Gamalama untuk mengendarai salah satu mobil mewahnya, Rolls Royce. Namun artis berhijab itu menolaknya. Mengapa?

"Dari awal aku bilang, 'Fi, mobilnya biasa aja jangan yang mewah'. Gigi suruh awalnya hari pertama bawa Rolls Royce. Aku bilang, 'Enggak ah'," kata Dorce di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, saat itu.

3 dari 3 halaman

Infografis Ayo Jadikan 2022 Tahun Terakhir Indonesia dalam Masa Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.