Sukses

5 Modifikasi Motor yang Kelewat Nyentrik, Ada yang Cocok untuk Ojol

Modifikasi biasanya dilakukan oleh pemilik sepeda motor agar tunggangannya terlihat lebih keren dan berbeda. Setelah melalu proses modifikasi, hasil akhirnya umumnya mengundang rasa kagum.

Liputan6.com, Jakarta - Modifikasi biasanya dilakukan oleh pemilik sepeda motor agar tunggangannya terlihat lebih keren dan berbeda. Setelah melalu proses modifikasi, hasil akhirnya umumnya mengundang rasa kagum.

Meski begitu ada saja modifikasi motor yang nyeleneh abis, terkesan 'kepepet' karena keadaan. Seperti motor dimodifikasi lebih panjang hingga knalpot diselubungi ban bekas agar tak mogok saat banjir.

Modifikasi seperti ini tentu sangat kreatif, namun bentuk motor jadi nyeleneh. Jika dipakai berkendara di jalan raya tentu bakal membuat pengguna jalan lainnya geleng-geleng kepala.

Penasaran? Berikut ini sederet potret modifikasi motor yang kepepet keadaan yang berhasil dihimpun dari berbagai sumber pada Senin (14/2/2022).

Sumber: Otosia.com

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Honda Supercab limo edition

3 dari 7 halaman

2. Saat harus ngebut dan ngantor dalam waktu bersamaan

4 dari 7 halaman

3. Cocok banget buat ojol

5 dari 7 halaman

4. Motor bertenaga gas

6 dari 7 halaman

5. Siap terabas banjir

7 dari 7 halaman

Infografis Vaksin Merah Putih Karya Anak Bangsa Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.