Sukses

Niat Hati Kasih Jalan Ular Kobra yang Melintas, Hal Tak Terduga Malah Didapat

Melihat seekor ular kobra melintas di tengah jalan, pengendara truk sengaja berhenti untuk memberinya jalan. Tapi apa yang terjadi, ular itu malah menyusup ke kolong truk. Alhasil, kehebohan pun terjadi.

Liputan6.com, Jakarta - Melihat seekor ular kobra melintas di tengah jalan, pengendara truk sengaja berhenti untuk memberinya jalan. Tapi apa yang terjadi, ular itu malah menyusup ke kolong truk. Alhasil, kehebohan pun terjadi.

Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @pur...bae3 pada Sabtu (12/2/2022) awalnya terlihat ada ular kobra yang berada di tengah jalan. Karena hal tersebutlah pemilik akun bernama Pur Bae menghentikan truknya.

"Ular kobra, ular kobra," kata Pur Bae.

Awalnya ular itu merayap ke pinggir jalan, namun tiba-tiba hewan melata tersebut kembali ke kolong truk. Tanpa disangka ular itu malah masuk ke kolong truk dan membuat Pur Bae panik.

Ia langsung meneriaki temannya yang ada di dalam truk untuk turun. Sebab ular itu sudah masuk ke dalam truk dan sangat berbahaya.

"We menek menek, menek mobile, ulone munggah metuo (Hai ularnya memanjat ke atas, keluar)," teriaknya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 33 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang ngakak karena video unggahan Pur Bae.

"We menek menek, menek mobil e, anying ngakak," tulis fatoni_anas15

"hoalah bang, klo gtu mundur kan bisa bukan malah midioin yg rugi sampean massszzehhhg haduhhh pie ki rek," jelas user9879447852830

"real ngakak," komentar Ravell Dwi

"kan jadi ngakak gua," tulis imam1152001

"itu dya minta numpang mas dari perantauan," jelas rip_

@pur...bae3

piee jal nek ngenee

♬ suara asli - Pur Bae

Sumber: Otosia.com

3 dari 3 halaman

Infografis Ayo Jadikan 2022 Tahun Terakhir Indonesia dalam Masa Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini