Sukses

Rayakan Bulan Valentine, Begini Cara Dapat Diskon Tiket MotoGP Mandalika

Selama Februari, yang dikenal sebagai bulan kasih Sayang dan hari Valentine, pembeli tiket bisa mendapatkan diskon hingga 35 persen persen

Liputan6.com, Jakarta - Tes pramusim MotoGP musim 2022 sudah resmi digelar di Sirkuit Internasional Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat. Bagi penggemar Marc Marquez, Fabio Quartararo, dan lain-lain yang hendak menyaksikan langsung ajang balap motor paling bergengsi di dunia ini, sudah bisa melakukan pemesanan tiket.

Salah satu yang menyediakan pembelian tiket MotoGP Mandalika, yang bakal diselenggarakan pada 18 sampai 20 Maret 2022 ini, adalah Tiketapasaja.com by Melon Indonesia. Bahkan, pembelian tiket ini, bisa dilakukan secara online, dan tidak perlu khawatir kehabisan.

Menariknya, selama Februari, yang dikenal sebagai bulan kasih Sayang dan hari Valentine, pembeli tiket bisa mendapatkan diskon hingga 35 persen persen jika melakukan pembelian dengan kartu debit atau kredit BRI.

Dedi Suherman, CEO Melon Indonesia menjelaskan, pihaknya melalui platform tiketapasaja.com tentunya harus paham dan mendekatkan diri ke masyarakat yang memiliki minat dan hobi tertentu.

"Sesi uji coba MotoGP 2022 Mandalika bisa menjadi momentum yang optimis untuk penggemar MotoGP segera mendapatkan tiket menyaksikan perhelatan ini secara langsung," ujar Dedi Suherman, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Senin (14/2/2022).

"Semoga program promo Valentine’s Day ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat," tambah Samuel May Ratifil, selaku VP Business Development Melon Indonesia.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harga tiket

Menyoal harga, tiket dibagi 4 kategori, yaitu General Admission, Premium Granstand, Standard Grandstand, dan VIP Hospitality Suites. Kategori General Admission, Premium Granstand, dan Standard Grandstand bisa dibeli untuk akses per hari dengan kisaran biaya mulai dari Rp 115.000 hingga Rp 1.725.000 per hari.

Opsi lainnya adalah paket weekend (hari ke 2 dan 3/ Sabtu dan Minggu ) dengan harga mulai dari Rp 805.000 hingga Rp 2.587.000. Sedangkan paket VIP Hospitality Suites (3 days pass) dibanderol Rp 10 juta (Deluxe Class) dan Rp 15 juta (Premiere Class)

Tiket kategori Premium Grandstand dan Hospitality Suites mulai dijual tanggal 6 Januari 2022, sedangkan kategori Standard Grandstand dan General Admission bisa dibeli mulai 11 Januari 2022.

3 dari 3 halaman

Infografis Macam-Macam Bahasa Cinta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.