Sukses

Tak Mau Kalah, Honda Scoopy Ini Juga Tampil Seperti Motor Balap Gresini Racing

Tim balap yang tahun ini disupport oleh pelumas asli Indonesia, Federal Oil, menampilkan cuplikan video lucu terkait ekspektasi versus realita dengan menampilkan motor balap Gresini Racing dan skutik Honda Scoopy.

Liputan6.com, Jakarta - Kehadiran ajang balap MotoGP 2022 di Indonesia banyak memberikan cerita baru untuk publik Tanah Air. Setelah dihebohkan dengan beberapa postingan lucu dari para pembalap MotoGP terkait kejadian di Lombok, Nusa Tenggara Barat, kini viral video lucu yang diposting tim balap Gresini Racing pada akun Instagram miliknya.

Tim balap Gresini Racing yang disupport pelumas asli Indonesia, Federal Oil, menampilkan cuplikan video lucu terkait ekspektasi versus realita. Pada awal video tersebut menampilkan motor balap Ducati GP21 dengan tema caption perbandingan antara ekspektasi dan realita yang begitu drastis.

Video tersebut pun ternyata tidak hanya menyorot motor balap Ducati, tetapi di akhir video ada satu unit skutik yang diyakini adalah Honda Scoopy dengan livery khusus mengikuti tampilan motor balap tersebut.

Tidak hanya skema warna saja yang mirip, tetapi beberapa sponsor lain seperti Ducati, Federal Oil, dan tulisan The Next, juga disematkan pada skutik lansiran PT Astra Honda Motor ini, termasuk tulisan Ducati pada bagian deck bawah.

Sontak kejadian ini menarik banyak perhatian dari netizen Indonesia dan berkomentar lucu pada postingan tersebut. "Scoopy Gresini Racing," tulis warganet pada postingan tersebut.

"Keren dong Scoopynya," timpal warganet lainnya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Gresini Racing (@gresiniracing)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sandiaga Uno Pose Di Atas Motor Pembalap Gresini Racing

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno bertolak ke Lombok, Nusa Tenggara Barat, untuk meninjau kesiapan tes pramusim MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika, Kamis (10/2/2022).

Dalam sebuah kesempatan, Menparekraf Sandiaga Uno menyambangi paddock tim Gresini Racing.

Tak cuma mampir, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itupun sempat merasakan duduk di atas motor balap dengan nomor 49 yang diketahui tunggangan Fabio Di Giannantonio. Video yang memperlihatkan aksi Sandiaga Uno itu diunggah akun Instagram @federaloil_id.

3 dari 3 halaman

Infografis: Megaproyek Anies di Jakarta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.