Sukses

Bikin Susah Sendiri, Bikin Motor Ceper untuk Dikendarai Saja Sulit

Dalam memodifikasi motor, memang tidak ada batasnya. Mulai dari ubahan yang sederhana, sampai ekstrim bisa saja dilakukan

Liputan6.com, Jakarta - Dalam memodifikasi motor, memang tidak ada batasnya. Mulai dari ubahan yang sederhana, sampai ekstrem bisa saja dilakukan para modifikator roda dua, dengan mengubah tampilan atau bahkan mesin.

Salah satu gaya dalam modifikasi motor, adalah membuat kuda besi lebih ceper. Bahkan, hingga jarak ground clearance sangat kecil, dan ada juga yang menempel pada jalan.

Padahal, melakukan modifikasi dengan membuat motor ceper bisa bikin susah sendiri, terlebih saat digunakan di jalan. Terkadang, bawah motor mengenai polisi tidur, aspal jalan dan bisa membuat motor baret hingga rusak parah.

Salah satunya, adalah yang dilakukan pemilik kendaraan satu ini, yang membuat motor ceper hingga menyentuh permukaan jalan. Berdasarkan video yang diunggah @agoezbandz4, karena modifikasi konyol tersebut, bahkan si pengendara sangat sulit untuk menjalan motornya tersebut.

Terlihat juga, untuk sekedar membuat motor ceper ini bergerak, pengendara harus berdiri sambil mendorong motor ke depan agar bisa jalan. Memang, dari video yang beredar, motor ceper ini tidak digunakan di jalan raya, tapi di sebuah acara seperti kontes modifikasi, karena aksi menjalan motor ceper ini dilihat oleh banyak orang atau pengunjung.

"Ceper abisss...," tulis pemilik akuns ebagai caption unggahannya, ditulis Jumat (11/2/2022).

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar netizen

Aksi pemilik motor ceper yang bikin sulit diri sendiri ini, mendapatkan berbagai tanggapan dari pengguna internet.

"Untuk apa profesor bikin motor Ampek botak kalau jamet lebih ahli," tulis @stian_ep.

Taadinya mau komen "biar gampang jalan kan bisa ditinggikan dikit maszzeh", ah gajadi karena memang penngennya dibuat susah 😂😂," tambah akun @anamichii

"Tutorial menyusahkan diri sendiri," pungkas akun @dhandiangsar

 

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Agoez Bandz Official 2 (@agoezbandz4)

3 dari 3 halaman

Infografis Motor Listrik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.