Sukses

Warganet Iri Lihat Kedekatan Marc Marquez di Video Ini, Begini Ceritanya

Marc Marquez sudah berada di Lombok untuk persiapan menjalani uji coba pramusim di Sirkuit Mandalika pada 11-13 Februari 2022. Warganet Indonesia menyambut baik kehadirannya di tanah air.

Liputan6.com, Mandalika - Marc Marquez sudah berada di Lombok untuk persiapan menjalani uji coba pramusim di Sirkuit Mandalika pada 11-13 Februari 2022. Warganet Indonesia menyambut baik kehadirannya di tanah air.

Bahkan warganet sampai dibuat iri oleh cewek pemilik akun TikTok @li.pwettyyy. Pasalnya cewek berhijab itu berhasil foto bareng dengan rider asal Spanyol tersebut.

Berdekatan dengan Marquez

Dalam video yang diunggah pada Selasa (8/2/2022), ia memerlihatkan momen saat berdekatan dengan Marc Marquez. Bahkan ia sempat membuat video di mana Marc menyapa ke arah kamera.

Bahkan Marc sempat bertingkah konyol dengan seolah-olah mencium ke arah kamera. Tingkahnya ini langsung ditertawakan para pria yang bersamanya.

Tak sampai di situ saja, @li.pwettyyy juga memamerkan saat dirinya bisa sangat dekat dengan Marc. Bahkan sempat beberapa kali foto bareng.

Ternyata ia sendiri merupakan salah satu tim dalam perhelatan MotoGP. Tak heran jika ia bisa begitu dekat dengan Marc dan tentunya rider-rider lainnya.

"btw saya disini jadi admin prokes motogp makanya sedeket itu ya, kalo ketemu biasa susah karena dijaga. marquez ramah bangettttt," tulisnya di kolom komentar.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Saksikan Videonya di Bawah Ini:

@li.pwettyyy welcome to lombok marquez🤩 #sirkuitmandalika #motogp #lombok #marcmarquez ♬ Shaun The Sheep - aku'crendel_
3 dari 4 halaman

Bikin Iri

Video yang telah disukai lebih dari 251 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang mengaku iri dengan momen kedekatan @li.pwettyyy dengan Marc Marquez.

"gw cowo gw iri ," tulis Ketuabnn

"GUA COWOK DAN GUA IRI???????????????? kita cowoo? yg nonton balap ehh dia yg dapet foto," jelas Yan

"gw walaupun ga suka Marquez karena pernah nyenggol Rossi, tapi kalo ketemu begini gw juga mau njir," komentar Putra

"Otw collabs sama Komeng," jelas onlyfriends

"HOKI LU UDAH KEPAKE," tulis nauuufal74

4 dari 4 halaman

Infografis 6 Cara Efektif Hadapi Potensi Penularan Covid-19 Varian Omicron

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.