Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Rencana Kenaikan Tarif Tol dan Pengendara Moge 'Jatuh Bego'

Informasi terkait tarif Tol Dalam Kota yang direncanakan naik dalam waktu dekat menyita perhatian pembaca Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Informasi terkait tarif Tol Dalam Kota yang direncanakan naik dalam waktu dekat menyita perhatian pembaca Liputan6.com.

Selain itu, informasi mengenai pengendara Kawasaki Ninja H2 yang "jatuh bego", serta jual beli mobil online via mall, juga menjadi sorotan pembaca.

Berikut ringkasan artikel otomotif terpopuler yang terangkum dalam top 3 berita hari ini:

1. Tarif Tol Dalam Kota Akan Naik, Berikut Rincian Terbarunya

PT Jasa Marga (Persero) Tbk akan menetapkan tarif baru untuk ruas Tol Dalam Kota Jakarta, ruas yang terkena dampak kenaikan tarif adalah Jalan Tol Cawang-Tomang-Pluit dan Cawang-Tanjung Priok-Ancol Timur-Jembatan Tiga/Pluit.

"Dalam Waktu Dekat Akan Diberlakukan Penyesuaian Tarif ruas Tol Cawang-Tomang-Pluit dan Cawang-Tanjung Priok-Ancol Timur-Jembatan Tiga/Pluit," tulis akun Twitter Jasa Marga (@PTJASAMARGA), Senin (7/2/2022).

Kenaikan tarif tol di kedua ruas ini mengacu pada Keputusan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Nomor 74/KPTS/M/2022.

Selengkapnya baca di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Pengendara Kawasaki Ninja H2 'Jatuh Bego', Malunya Sampai 7 Malam Kata Warganet

Video pengendara motor Kawasaki H2 yang "jatuh bego" saat hendak parkir bikin heboh jagad maya. Alhasil video yang diunggah akun Instagram @andreli_48 pada Minggu (6/2/2022) menjadi sorotan warganet.

"Tetap hati-hati dan jaga keseimbangan mase....," tulis akun tersebut.

Awalnya dari kejauhan datang pengendara Kawasaki Ninja H2 yang berjalan pelan dan hendak menyeberang jalan. Dengan penuh percaya diri, pengendara motor berkaos putih itu sempat "lepas tangan" sebelum belok.

Selengkapnya baca di sini

 

3 dari 4 halaman

3. Semakin Mudah, Jual Beli Kendaraan Lewat Online Bisa Dilakukan di Mal

Kondisi pandemi Covid-19 membuat perilaku masyarakat berubah, termasuk ketika hendak membeli kendaraan. Cara online atau melalui aplikasi kini semakin menjadi pilihan, seiring mobilisasi kegiatan yang dibatasi untuk mengurangi penularan virus yang berasal dari Cina ini di Indonesia.

Melihat kondisi tersebut, PT Lucas Dital Indonesia kemudian menghadirkan aplikasi jual beli online. Tidak hanya itu, fasilitas ini juga hadir di beberapa mal di Jakarta, Tangerang, dan Bekasi untuk semakin memberikan kemudahan bagi calon konsumen yang ingin bertransaksi secara cepat.

Andry Ciu, Direktur PT Lucas Digital Indonesia menjelaskan, Lucas hadir untuk memudahkan pelanggan untuk menjual dan membeli mobil dari berbagai merek yang tersedia di Indonesia.

Selengkapnya baca di sini

4 dari 4 halaman

Infografis Gejala Covid-19 Omicron dan Cara Penanganan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.