Sukses

Cabang Ketiga BMW Astra Used Car Hadir di Serpong

BMW Astra menghadirkan cabang ketiga BMW Astra Used Car yang berlokasi di Astra Biz Center No. 11D Jalan BSD Raya Utama, BSD City, Serpong

Liputan6.com, Jakarta - BMW Astra menghadirkan cabang ketiga BMW Astra Used Car yang berlokasi di Astra Biz Center No. 11D Jalan BSD Raya Utama, BSD City, Serpong, Tangerang, Banten. Dealer ini menawarkan mobil seken BMW dan MINI bersertifikat yang berusia lebih dari tiga tahun dengan maksimal usia tujuh tahun.

Presiden Direktur BMW Astra Used Car Fredy Handjaja menyampaikan, tingginya permintaan kendaraan seken BMW dan MINI di wilayah Tangerang menjadi salah satu alasan hadirnya dealer baru tersebut.

Menurutnya, sejak menghadirkan BMW Astra Used Car Serpong pada 2019 terjadi kenaikan penjualan kendaraan seken BMW dan MINI sebesar 17 persen di sepanjang 2021.

"Hal ini membuktikan animo para pelanggan di wilayah Tangerang terhadap kehadiran BMW Astra Used Car sangat positif," terang Fredy dalam keterangan resminya, Senin (7/2/2022).

"BMW Premium Selection merupakan pilihan ideal untuk mendapatkan resale value yang menguntungkan bagi pelanggan dan mempermudah pelanggan mendapatkan kendaraan seken BMW dan MINI idaman," ujar Fredy.

Untuk diketahui, BMW Astra Used Car Serpong berdiri di atas lahan seluas 4.163 m2, dengan luas bangunan 1.181 m2 yang terdiri dari dua lantai.

Dealer ini memiliki fasilitas indoor dan outdoor display yang menjadikannya showroom kendaraan seken BMW bersertifikat dengan kapasitas display terbesar di Indonesia.

Dealer ini memiliki fasilitas layanan seperti ruang tunggu, delivery area, serta customer lounge berstandar tinggi khas BMW, serta terintegrasi dengan bengkel resmi BMW Astra.

Pelanggan BMW Astra Used Car mendapat pengalaman jual beli kendaraan seken BMW dengan standar kualitas dan layanan layaknya seperti membeli kendaraan baru.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

BMW Indonesia Menyambut Positif

BMW Indonesia menyambut positif peresmian BMW Astra Used Car terbaru yang hadir dengan layanan lebih lengkap dan area yang lebih luas.

Hal ini sejalan dengan strategi BMW Indonesia untuk terus perkuat kehadiran BMW Premium Selection yang menaungi kendaraan seken BMW dan MINI bersertifikat dan berkualitas tinggi.

"Bagi BMW pelanggan adalah fokus utama, baik pelanggan kendaraan BMW baru ataupun kendaraan seken BMW. Untuk itu BMW Indonesia bersama dengan BMW Astra akan terus hadirkan layanan terbaik yang relevan dan sesuai dengan gaya hidup pelanggannya. Pastinya juga untuk terus dapat menghadirkan resale value terbaik dari kendaraan BMW,” jelas Jodie O'Tania, Director of Communications BMW Indonesia.

3 dari 3 halaman

Infografis Gejala Covid-19 Omicron dan Cara Penanganan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.