Jadi Sorotan Warganet, Pengendara Mobil Ini Beli Tahu Bulat di Tengah Kemacetan

Oleh Liputan6.com pada 07 Feb 2022, 14:02 WIB
Diperbarui 07 Feb 2022, 14:02 WIB
Tahu Bulat
Perbesar
Pengendara mobil beli tahu bulat di tengah kemacetan. (TikTok/@fds_95)

Liputan6.com, Jakarta - Video pengendara mobil membeli tahu bulat di tengah kemacetan menjadi sorotan warganet. Video itu diunggah oleh pemilik akun TikTok @fds_95 pada Minggu (30/1/2022). 

Awalnya pemilik akun tersebut tengah mengendarai mobil bersama rombongannya. Sayangnya di perjalanan terjebak macet dan di depannya persis ada mobil pikap penjual tahu bulat.

Tanpa pikir panjang mereka sepakat untuk membeli jajanan itu. Alhasil momen mereka saat beli tahu bulat ini serasa drive thru.

"Beli tahu bulet drivethru MasyaAllah abang abang nya baik bener," keterangan dalam video.

Dalam video si sopir mengisyaratkan ke penjual tahu bulat bahwa dirinya membeli sebesar Rp10 ribu. Mendapatkan pembeli tak terduga di tengah kemacetan, penjual tetap melayani dan mempersiapkan jajanannya dengan cepat.

Setelah selesai penjual langsung turun dari bak pikap untuk menyerahkan tahu bulat ke pemobil. Kemudian si pemobil langsung menerimanya dan memberikan uang.

"Makasih bang, sehat bang," kata seorang pria.

Setelah menerima jajanan murah tersebut, pengendara mobil itu langsung menyerahkan tahu bulat ke rombongannya. Mereka pun bergegas mencicipi jajanan tersebut.

"Kita berhasil beli tahu bulat drive thru, mantap," tambahnya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 139 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang memberikan tanggapan kocak dan menganggap bahwa rezeki bisa datang di mana saja.

"definisi beneran dadakan," tulis C

"bener bgt kdng macet perut laper.... pas liat ada yg jualan bakpao d jalan.. seneng bgt serasa liat air d gurun sahara," jelas triana dewi

"wkwkw abangnya ngegorengnya berasa ikut masterchef pake timer," komentar fillet mignon

"ini yang d namakan rejeki tak akan kemana dan datangnya tanpa kita tau dari mana," ungkap Ratna

"Sisi positive dibalik kemacetan," tulis Park Hae Ji.

@fds_95 MasyAllah abang abang ny sampe antrin tahu bulet ny turun ke mobil , sehat sehat trus ya bang 🥺 #fyp#viral#tahubulet#jajanantiktok#baik#terharu ♬ Every Summertime - NIKI

Sumber: Otosia.com


Infografis Ayo Jadikan 2022 Tahun Terakhir Indonesia dalam Masa Pandemi Covid-19

Infografis Ayo Jadikan 2022 Tahun Terakhir Indonesia dalam Masa Pandemi Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Perbesar
Infografis Ayo Jadikan 2022 Tahun Terakhir Indonesia dalam Masa Pandemi Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya