Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Perawatan Sliding Door dan Serba-serbi Tilang

Informasi mengenai tips memperlakukan mobil dengan mobil pintu geser atau sliding door membuat penasaran pembaca Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Informasi mengenai tips memperlakukan mobil dengan mobil pintu geser atau sliding door membuat penasaran pembaca Liputan6.com.

Tak cuma itu, informasi lain seperti truk listrik yang diperkirakan bakal berkembang di Indonesia, serta serba-serbi tilang turut menjadi sorotan pembaca.

Berikut ringkasan artikel otomotif terpopuler yang terangkum dalam top 3 berita hari ini:

1. Perlakukan Sliding Door Seperti Ini Supaya Awet

Mobil dengan pintu model geser atau sliding door banyak diminati karena selain terlihat lebih mewah juga memiliki sejumlah keunggulan. Adapun keunggulannya antara lain menghemat ruang dan bukaannya lebar.

Selain itu, beberapa mobil dengan pintu model geser dilengkapi fitur otomatis sehingga penggunaannya lebih praktis. Cukup dengan menekan tombol maka pintu akan terbuka maupun menutup.

Agar pintu geser ini tetap awet dan selalu nyaman digunakan, maka perawatan secara berkala harus dilakukan.

Selengkapnya baca di sini

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Truk Listrik Berpotensi Berkembang di Indonesia, KTB Siapkan Divisi Khusus

Deputy Group Head of Product Strategy Group PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) Bayu Aprizal menyebutkan, truk berpenggerak listrik berpotensi untuk berkembang di Indonesia pada masa depan.

Untuk itu Fuso berharap bisa mendapat masukan konkret dari para pengguna kendaraan niaga terkait efektivitas penggunaan truk listrik untuk armada bisnis.

"Kami akan bekerja sama dengan operator logistik menggunakan kendaraan listrik Fuso. Harapannya, kami bisa mendapatkan informasi untuk mengembangkan EV di pasar Indonesia," kata Bayu dalam konferensi pers virtual, belum lama ini.

Selengkapnya baca di sini

 

3 dari 4 halaman

3. Serba-serbi Tilang yang Wajib Diketahui Pengguna Kendaraan Bermotor

Semua pengguna kendaraan bermotor di jalan raya wajib patuh terhadap aturan lalu lintas. Jika sampai melanggar, maka pihak kepolisian sudah pasti akan menindak tegas dan memberikan surat tilang.

Terkait tilang sendiri, apa Anda sudah tahu kepanjangan tilang dan seluk beluknya?

Selengkapnya baca di sini

4 dari 4 halaman

Infografis 6 Cara Efektif Hadapi Potensi Penularan Covid-19 Varian Omicron

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini