Sukses

Kawasaki Rilis Versys X250 Tourer Khusus untuk Pasar Jepang

Kawasaki kembali menghadirkan motor baru dengan mengusung desain dual purpose. Model yang kini ditawarkan khusus untuk pasar domestik Jepang, di mana mereka resmi menghadirkan Kawasaki Versys X250 Tourer.

Liputan6.com, Jakarta - Kawasaki kembali menghadirkan motor baru dengan mengusung desain dual purpose. Motor itu adalah Kawasaki Versys X250 Tourer yang ditawarkan khusus untuk pasar Jepang.

Secara tampilan, model ini tidak jauh berbeda dengan model Versys 250. Hanya saja, pada motor baru Kawasaki ini mereka memberikan berbagai aksesori yang membuatnya lebih terlihat tangguh.

Dari sisi jantung pacunya, motor Kawasaki Versys X250 Tourer ini masih mengandalkan mesin berkubikasi 250 cc DOHC 2 silinder dengan dukungan radiator pendingin air. Mesin tersebut, kabarnya mampu menghasilkan tenaga sebesar 31 tk.

Bicara perubahan yang diaplikasikan, motor baru Kawasaki ini telah dipersenjatai dengan beberapa komponen antara lain pelindung mesin, pelindung tangan, lampu kabut, dan rak bagasi sehingga membuat pengendara menjadi lebih nyaman.

Sementara itu, bicara kenyamanan yang ditawarkan motor ini juga hadir dengan suspensi depan teleskopik di depan dan monoshock di bagian belakang.

Dari sisi keselamatan, Kawasaki Versys X250 Tourer hadir dengan dukungan rem cakram di bagian depan dan belakang.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kawasaki Versys 650 Tampil Baru di Indonesia

New Kawasaki Versys 650 menyediakan platform dasar untuk petualangan berikutnya dan menavigasi para rider dengan mudahnya melalui perjalanan panjang.

Kawasaki Versys terbaru ini mengalami beberapa pembaruan termasuk Kawasaki TRaction Control (KTRC), layar instrumentasi TFT warna terbaru dengan Konektivitas Smartphone.

Selain itu motor tersebut memiliki styling cowl depan yang lebih tajam, lampu LED, dan windshield desain baru yang dapat disesuaikan untuk memastikan Anda menikmati setiap perjalanan.

3 dari 3 halaman

infografis hari tani nasional

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.