Sukses

Viral Mobil Tersempil di Warung Kaki Lima, Begini Kronologisnya

Lahan parkir yang terbatas menjadi permasalahan di berbagai kota besar. Tidak jarang mobil yang parkir tidak sesuai dengan ketentuan akan membuat masalah, misalkan saja mengganggu pedagang mencari nafkah.

Liputan6.com, Jakarta - Lahan parkir yang terbatas menjadi permasalahan di berbagai kota besar. Tidak jarang mobil yang parkir tidak sesuai dengan ketentuan akan membuat masalah, misalkan saja mengganggu pedagang mencari nafkah.

Nah, itulah yang dialami oleh pemilik akun TikTok @safirp. Ia memerlihatkan sebuah mobil yang diparkir di tengah-tengah warung kaki lima.

Parkir di Warung

Dari video yang diunggah pada 11 Januari 2022 lalu itu, terlihat tenda warung kaki lima sudah didirikan. Namun ada yang berbeda, sebab di tengah-tengahnya ada mobil hatchback yang diparkir.

Meski keberadaan mobil itu mengganggu penjual berdagang, namun tetap saja mereka melayani pembeli. Terlihat ada beberapa pembeli yang datang dan santai menyantap makanan yang dihidangkan.

Menurut pemilik akun bernama With love, S sebenarnya tempat ini memang lahan parkir. Hanya saja para pemobil tak boleh parkir di atas jam 3 sore karena lahannya dijadikan tempat jualan.

"Jgn pada suka ribut gini ih netijeen, ini tu di freshmarket kota wisata yaa, perumahan bukan jalanan umum," tulisnya.

"siang di pake org buat parkir ke freshmarket. Ada tulisan nya ablh parkir di area itu di atas jam 3," tulisnya lagi. 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Saksikan Videonya di Bawah Ini:

@safirp

Indonesia darurat parkir😌

♬ original sound - Ryn.a
3 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 14 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang memberikan tanggapan kocak menggelitik.

"itu makan dengan harga tertentu bisa ikut undian hadiah mobil," tulis user7641832092439

"ini fresh market kota wisata cibubur gaisss, chill. bukan jalan umum jugak, di area parkir pasar modern nya, siang jd parkiran, malam jd pujasera gais," jelas Jooniebebe

"wihh keren makan dapet doorprize," jelas Fazz

"makan dalem mobil keitung ruang vvip guys," komentar This user

"ini mencegah penularan covid, makan dari mobil langsung di samping kompor," tulis kinglolo

Sumber: Otosia.com

4 dari 4 halaman

Infografis 6 Cara Efektif Hadapi Potensi Penularan Covid-19 Varian Omicron

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.