Sukses

Top 3: Aki Yamaha Fazzio dan Toyota Supra Bisa Drifting Sendiri

Posisi aki Yamaha Fazzio berada di bawah dek kaki tentu menimbulkan pertanyaan bagi Anda yang tinggal di daerah terdampak banjir. Informasi seputar hal ini diulas lengkap dalam artikel "Aki Yamaha Fazzio Berada di Dek Bawah, Aman Buat Menerjang Banjir?".

Liputan6.com, Jakarta - Posisi aki Yamaha Fazzio berada di bawah dek kaki tentu menimbulkan pertanyaan bagi Anda yang tinggal di daerah terdampak banjir. Informasi seputar hal ini diulas lengkap dalam artikel "Aki Yamaha Fazzio Berada di Dek Bawah, Aman Buat Menerjang Banjir?".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "IIMS 2022 Dihantui Omicron, Dyandra Siapkan Jadwal Cadangan" dan "Toyota Supra Ini Bisa Drifting dengan Fitur Autonomous". Berikut rangkumannya. 

1. Aki Yamaha Fazzio Berada di Dek Bawah, Aman Buat Menerjang Banjir?

Skutik terbaru PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yaitu Fazzio Hybrid Connected sudah disematkan teknologi Blue Core Hybrid. Teknologi tersebut membuat Yamaha Fazzio punya dua sumber tenaga yang saling bersinergi. Di antaranya adalah tenaga yang dihasilkan dari mesin serta tenaga yang berasal dari Electric Power Assist Start.

Electric Power Assist Start menggunakan aki untuk membantu mesin konvensional, dengan memberi tenaga tambahan di tiga detik tarikan pertama.

Baca selengkapnya di sini.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. IIMS 2022 Dihantui Omicron, Dyandra Siapkan Jadwal Cadangan

Kasus Covid-19 varian Omicron di Indonesia mulai menunjukan tren meningkat dalam beberapa hari belakangan. Hal tersebut, tentu saja membuat kekhawatiran berbagai pihak, termasuk PT Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022.

Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo menjelaskan, hingga saat ini, rencana penyelenggaraan IIMS 2022 masih sesuai dengan jadwal, yaitu 17 sampai 27 Februari 2022 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

3. Toyota Supra Ini Bisa Drifting dengan Fitur Autonomous

Fitur swakemudi atau autonomous saat ini menjadi salah satu teknologi terkini dari dunia otomotif yang dibenamkan pada beberapa mobil keluaran baru. Namun, di balik kehadiran fitur tersebut Toyota Research Institute (TRI) berhasil mengembangkan kemampuannya teknologi tersebut.

Melansir Carscoops, satu unit Toyota GR Supra yang sudah dimodifikasi baik dari sisi penampilan serta fiturnya mampu melakukan drifting tanpa bantuan tangan dari pengemudinya.

Baca sleengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis Waspada Mutasi Covid-19 Kombinasi Varian Inggris-India

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.