Sukses

Top 3: Pelajar Bawa Pikap ke Sekolah dan Peluncuran Honda Vario 160

Membawa kendaraan pribadi bukan hal baru bagi pelajar di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA). Kendaraannya pun terbilang unik, salah satunya diulas dalam artikel "Pelajar Ini Jadi Pusat Perhatian karena Bawa Pikap ke Sekolah".

Liputan6.com, Jakarta - Membawa kendaraan pribadi bukan hal baru bagi pelajar di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA). Kendaraannya pun terbilang unik, salah satunya diulas dalam artikel  "Pelajar Ini Jadi Pusat Perhatian karena Bawa Pikap ke Sekolah".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Honda Vario 160 Akhirnya Meluncur, Simak Harga dan Ubahannya" dan "Berubah Signifikan, Honda Vario 160 Ditargetkan Terjual Segini dalam Setahun". Berikut rangkumannya.

1. Pelajar Ini Jadi Pusat Perhatian karena Bawa Pikap ke Sekolah

Belakangan ini siswa yang duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA) kerap membawa kendaraan pribadi, baik itu sepeda motor atau mobil.

Mengenai kendaraannya pun terbilang begitu beragam, mulai dari motor biasa baik itu matik ataupun manual, sampai motor gede, kerap dipakai oleh siswa sekolah untuk mobilitas utama mereka.

Baca selengkapnya di sini.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Honda Vario 160 Akhirnya Meluncur, Simak Harga dan Ubahannya

PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan model terbarunya, all new Honda Vario 160. Skutik andalan pabrikan berlambang sayap mengepak ini hadir dengan ubahan signifikan, mulai dari tampilan, fitur, hingga mesin.

Presiden Direktur PT AHM Keiici Yasuda menyampaikan, all new Honda Vario 160 dihadirkan untuk bisa memberikan atensi tinggi terhadap masyarakat Indonesia.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

3. Berubah Signifikan, Honda Vario 160 Ditargetkan Terjual Segini dalam Setahun

All new Honda Vario 160 resmi meluncur di Indonesia. Skutik terbaru dari pabrikan berlambang sayap mengepak ini hadir dalam dua tipe, yaitu CBS yang dijual Rp 25,8 juta dan ABS Rp 28,5 juta on the road (OTR) Jakarta.

Dengan ubahan signifikan dibanding pendahulunya, target penjualan Vario 160 setengah juta unit dalam setahun. 

Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis 6 Cara Efektif Hadapi Potensi Penularan Covid-19 Varian Omicron.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.