Sukses

Yamaha NMax 155 Punya Pilihan Warna Baru

Hari ini, PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan all-new Honda Vario 160, di waktu yang sama, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menghadirkan warna baru untuk all-new Yamaha NMax 155.

Liputan6.com, Jakarta - Persaingan antara Honda dan Yamaha di Indonesia seakan tak ada habisnya. Hari ini, PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan all-new Honda Vario 160, di waktu yang sama, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menghadirkan warna baru untuk all-new Yamaha NMax 155.

Jika Vario terbaru berubah signifikan, penyegaran pada NMax hanya sebatas warna saja. Adapun warna baru yang disuguhkan adalah Matte Green serta Metallic Red yang sebelumnya telah lebih dulu disematkan pada model XMax 250.

"Selain memperkaya pilihan konsumen, warna Matte Green dan Metallic Red pada All New NMAX 155 juga memberikan nilai tambah dalam hal trend gaya hidup, karena kedua warna tersebut merupakan warna spesial yang dirancang khusus untuk meningkatkan kesan premium dan maskulin dalam meningkatkan kebanggaan ketika sedang berkendara,” terang Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA & Community PT YIMM dalam keterangan resminya, Rabu (2/2/2022).

Disebutkan, warna Matte Green tersedia pada seluruh varian all-new NMAX 155 (Standard, Connected, Connected ABS). Kelir baru ini memberi kesan premium dan fashionable semakin diperkuat melalui kombinasi warna hijau doff dan hitam yang tersemat pada body motor.

Demi menjaga kesan serta impresi mewah yang selama ini telah melekat pada All New Yamaha NMax, pelek berkelir emas pun masih tetap dipertahankan.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harga

Sementara warna Mettalic Red hadir pada varian All New NMAX 155 Standard dan Connected (Std. Upgrade). Warna merah berjenis glossy kini dipilih untuk menggantikan warna merah matte yang sebelumnya digunakan.

Selain kedua kelir anyar tersebut, sentuhan penyegaran juga diberikan pada varian Standard berwarna biru. Jika sebelumnya kedua sisi cover samping area kaki (cover boomerang) berkelir hitam glossy, kini dibuat menjadi matte atau doff.

Menyoal harga on the road Jakarta, all new NMax 155 kini ditawarkan di atas Rp 30 juta. Dengan rincian, tipe Standard Rp 30,7 juta, Connected (Std. Upgrade) Rp 31,95 juta, dan Connected ABS Rp 34,8 juta.

3 dari 3 halaman

Infografis Ayo Jadikan 2022 Tahun Terakhir Indonesia dalam Masa Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini