Sukses

Meriahkan Hari Raya Imlek 2022, Mitsubishi Tebar Angpao

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bagi-bagi angpao sebagai bagian dari perayaan Hari Raya Imlek 2022 melalui program bertajuk "Mitsubishi Tebar Angpao"

Liputan6.com, Jakarta - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bagi-bagi angpao sebagai bagian dari perayaan Hari Raya Imlek 2022. Bertajuk "Mitsubishi Tebar Angpao", program tersebut berlangsung 1-28 Februari 2022 di jaringan diler resmi Mitsubishi Motors 3S di seluruh Indonesia.

“Ini merupakan kesempatan yang sangat baik dan menguntungkan bagi konsumen dalam mendapatkan potongan harga untuk biaya perawatan kendaraan yang efisien. Untuk kenyamanan dan mendapatkan manfaat maksimal dalam proses perawatan kendaraan, konsumen dapat memanfaatkan service booking melalui layanan Mitsubishi Motors Customer Care, maupun aplikasi MMID," terang Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI dalam keterangan resminya, Rabu (2/2/2022).

Untuk diketahui, program ini hanya berlaku bagi konsumen kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi saja. Adapun layanan yang diberikan meliputi perbaikan umum, perawatan berkala, servis gratis, SMART package hingga Extended SMART package.

Melalui program ini konsumen berkesempatan mendapat diskon 5-10 persen, atau maksimal Rp 100 ribu, untuk pembelian suku cadang dan aksesori dengan total kurang dari Rp 1 juta.

Lalu ada pula diskon 5-20 persen, atau diskon maksimal Rp 200 ribu untuk pembelian suku cadang dan aksesori lebih dari Rp 1 juta.

Selain itu, terdapat diskon tambahan sebesar Rp 40 ribu untuk pengguna aplikasi MMID baik yang melakukan booking, maupun datang langsung dengan melakukan redeem e-coupon.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mitsubishi Triton Terbaru Diuji di Kutub Utara

Sebuah pikap kabin ganda tertangkap kamera tengah melakukan pengujian di kawasan Kutub Utara. Dugaan kuat, itu adalah Mitsubishi Triton facelift. 

Dari tampilannya mudah saja dikenali meski sekujur tubuhnya dibalut kamuflase. Tampak jelas bentuk muka dan badan Mitsubishi L200 atau Triton seperti yang kita kenal sekarang ini, alias dikenal sebutan test mule. Namun mudah diyakini juga, kalau ini bakal menjadi cikal bakal generasi keenam.

Menurut penelusuran Carscoops, unit tes kemungkinan menguji sasis baru. Sebab dapat dikenali dari wheelbase lebih panjang dari biasanya.

Dengan kata lain bisa jadi nantinya Triton model terbaru ini belum akan mendapat ubahan tampilan. Bodi dan bagian lain masih bisa meminjam model sekarang. Sehingga masih menjadi misteri bagaimana wujudnya nanti.

Tapi ada satu keanehan yang bisa dianalisis. Lampu depan berbentuk unik. Jika diteliti lebih lanjut ternyata memakai milik Mirage. Bisa jadi pertanda posisi headlamp-nya kelak. Menggambarkan kelanjutan bahasa desain Dynamic Shield Mitsubishi.

Selebihnya tetap sama seperti Triton saat ini, termasuk aransemen interior. Sehingga belum bisa menilai lebih jauh perubahan yang bakal terjadi.

Satu hal jadi perhatian berasal dari roda belakang. Jaraknya memanjang menyesuaikan sasis baru yang akan dipakai.

Berhubung masuk dalam satu aliansi bersama Renault dan Nissan, kemungkinan sebuah upaya juga dalam memangkas biaya pengembangan antarmerek itu.

Potensi menyatukan Triton, Nissan Navara dan Renault Alaskan dalam satu kontruksi semakin besar. Namun proyek masih berlangsung cukup lama.

Triton baru berpeluang debut akhir tahun ini. Disusul kemudian Navara tahun depan. Mereka harus menerima tantangan berat dari Ford Ranger baru.

Soal kehadiran, Mitsubishi Triton 2023 ini dikabarkan akan meluncur pada tahun depan dan paling lambat 2024.

3 dari 3 halaman

Infografis Ayo Jadikan 2022 Tahun Terakhir Indonesia dalam Masa Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.