Sukses

Top 3: Stiker Mobil yang Bisa Dipoles dan Pelajar Bawa Pikap ke Sekolah

Para pemain komponen pendukung industri modifikasi otomotif tak pernah kehabisan ide untuk mengeluarkan produk inovatif. Salah satunya diulas dalam artikel "Maxdecal Tawarkan Stiker yang Bisa Dipoles dan Aman Coating".

Liputan6.com, Jakarta - Para pemain komponen pendukung industri modifikasi otomotif tak pernah kehabisan ide untuk mengeluarkan produk inovatif. Salah satunya diulas dalam artikel "Maxdecal Tawarkan Stiker yang Bisa Dipoles dan Aman Coating".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Setelah Kicks, Nissan Persiapkan X-Trail e-Power" dan "Pelajar Ini Jadi Pusat Perhatian karena Bawa Pikap ke Sekolah". Berikut rangkumannya.

1. Maxdecal Tawarkan Stiker yang Bisa Dipoles dan Aman Coating

Menggebrak awal 2022, Maxdecal langsung menghadirkan 32 warna baru untuk produk andalannya, 9800 series. Sebelumnya, pada pertengahan 2021, merek aksesori pendukung kendaraan ini telah meluncurkan tiga kelir spesial, yaitu Red Magma, Arancio Orange, dan Sanmarino Blue.

Nofian Hendra, tim Research & Development Maxdecal menjelaskan, setelah meluncurkan tiga warna spesial dari 9800 Seies, kini pihaknya merilis 32 warna baru yang premium, elegan, dan menampilkan permukaan super glossy layaknya cat mobil.

Baca selengkapnya di sini.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Setelah Kicks, Nissan Persiapkan X-Trail e-Power

Nissan terus memperlihatkan komitmennya di segmen elektrifikasi dengan menghadirkan model-model terkini melalui teknologi terbaru. Salah satunya adalah mereka dikabarkan akan menghadirkan SUV tangguh dengan teknologi pintar yang disebutnya sebagai e-Power.

Sejatinya, teknologi tersebut sudah disematkan lebih dulu pada model Kicks. Berbekal dukungan teknologi baru yang dikreasikannya, tak ayal model tersebut pun menjadi buruan bagi konsumen yang menginginkan mobil hybrid dengan fitur modern.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

3. Pelajar Ini Jadi Pusat Perhatian karena Bawa Pikap ke Sekolah

Belakangan ini siswa yang duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA) kerap membawa kendaraan pribadi, baik itu sepeda motor atau mobil.

Mengenai kendaraannya pun terbilang begitu beragam, mulai dari motor biasa baik itu matik ataupun manual, sampai motor gede, kerap dipakai oleh siswa sekolah untuk mobilitas utama mereka.

Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis Panduan Isolasi Mandiri Covid-19 untuk Anak

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.