Maxdecal Tawarkan Stiker yang Bisa Dipoles dan Aman Coating

Oleh Arief Aszhari pada 01 Feb 2022, 17:04 WIB
Diperbarui 01 Feb 2022, 17:04 WIB
Maxdecal Bawa Stiker yang Bisa Dipoles dengan 32 Warna Baru (ist)
Perbesar
Maxdecal Bawa Stiker yang Bisa Dipoles dengan 32 Warna Baru (ist)

Liputan6.com, Jakarta - Menggebrak awal 2022, Maxdecal langsung menghadirkan 32 warna baru untuk produk andalannya, 9800 series. Sebelumnya, pada pertengahan 2021, merek aksesori pendukung kendaraan ini telah meluncurkan tiga kelir spesial, yaitu Red Magma, Arancio Orange, dan Sanmarino Blue.

Nofian Hendra, tim Research & Development Maxdecal menjelaskan, setelah meluncurkan tiga warna spesial dari 9800 Seies, kini pihaknya merilis 32 warna baru yang premium, elegan, dan menampilkan permukaan super glossy layaknya cat mobil.

"Maxdecal hadir dari sebuah impian untuk memenuhi kebutuhan produk sticker berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau," ujar Nofian.

Stiker mobil Special Edition dari Maxdecal saat ini telah berkembang menjadi sebuah tren di dunia modifikasi kendaraan.

Bahkan, kehadiran 32 warna baru dari Maxdecal 9800 Series ini tak hanya dipasarkan untuk pasar Indonesia saja, tapi juga untuk pasar global, seperti Malaysia, Thailand, Singapura, hingga Benua Eropa dan Amerika.

Sebagai sebuah merek lokal Tanah Air yang dipasarkan hingga ke mancanegara, hal ini menjadikan Maxdecal terus berinovasi.

Dan salah satu inovasi terkini adalah stiker wrapping yang dapat dipoles dan di-coating layaknya cat mobil.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


98 Persen Mirip Cat

Maxdecal Bawa Stiker yang Bisa Dipoles dengan 32 Warna Baru (ist)
Perbesar
Maxdecal Bawa Stiker yang Bisa Dipoles dengan 32 Warna Baru (ist)

Hasilnya, tampilan stiker wrapping yang ditampilkan bisa serupa hingga 98 persen layaknya lapisan yang sudah dicat ulang. Lebih istimewa lagi, Maxdecal 9800 Series juga telah memiliki teknologi superior scratch-resistant.

"Maxdecal 9800 Series itu memiliki 35 warna, termasuk varian Special Edition Modz Battle 2 yang lalu. Kualitas 9800 Series ini menyerupai cat asli, ada fitur anti gores dengan resin top coated, jadi bisa dipoles dan coating seperti layaknya cat mobil. Kualitas produk kami ini bisa dibilang menjadi pertama di Asia yang memiliki keunggulan tersebut," tambah Nofian.

Sementara itu, Maxdecal 9800 juga memiliki keunggulan zero orange peel surface atau permukaannya yang halus karena menggunakan material PET Liner khusus dari Jerman.

Bahkan, untuk perekatnya (adhesive) dibuat oleh pabrikan di Inggris dan Irlandia yang memang spesialis dalam memproduksi adhesive untuk keperluan otomotif, dan bisa bertahan hingga lima sampai tujuh tahun.


Infografis Ayo Jadikan 2022 Tahun Terakhir Indonesia dalam Masa Pandemi Covid-19

Infografis Ayo Jadikan 2022 Tahun Terakhir Indonesia dalam Masa Pandemi Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Perbesar
Infografis Ayo Jadikan 2022 Tahun Terakhir Indonesia dalam Masa Pandemi Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya