Yamaha Fazzio Hadir, Bagaimana Nasib Fino?

Oleh Arief Aszhari pada 30 Jan 2022, 12:03 WIB
Diperbarui 30 Jan 2022, 13:06 WIB
Melihat Lebih dekat Yamaha Fazzio Hybrid-Connected (Arief A/Liputan6.com)
Perbesar
Melihat Lebih dekat Yamaha Fazzio Hybrid-Connected (Arief A/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi meluncurkan skuter matik (skutik) terbaru, Fazzio. Model ini hadir dengan mesin 125cc, dan memiliki desain sederhana, namun klasik modern.

Dengan spesifikasi mesin dan desain, motor ini bersinggungan langsung dengan skutik yang sudah terlebih dahulu hadir, yaitu Fino. Lalu, apakah dua produk ini akan saling makan?

Antonius Widiantoro, Manajer Public Relation & YRA, PT YIMM, Fazzio maupun Fino tidak akan saling makan, karena memiliki karakter yang berbeda. Begitu juga dengan kebutuhan konsumen, yang bisa disesuaikan, ketika memilih Fazzio ataupun Fino.

"Jika orang sudah loyal dengan sebuah merek, pastinya akan memilih produk dari merek tersebut untuk pembelian motor baru. Namun, apakah akan memilih model yang sama dengan yang sudah dimiliki, tentu tidak dan akan beralih ke sampinga tau ke atas kelasnya dari motor lama," tegas Anton, di Jakarta beberapa waktu lalu.

Lanjut Anton, Yamaha kini menilai motor tidak hanya sebagai alat transportasi, tapi juga mewakili karakter konsumen.

"Dengan begitu, kami terus konsisten memberikan pilihan yang sesuai dengan karakter. Jadi, kebutuhan bisa memilih sesuai kebutuhan, dan tidak tumpang tindih, tapi ini pilihan," tambahnya.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Harga

Melihat Lebih dekat Yamaha Fazzio Hybrid-Connected (Arief A/Liputan6.com)
Perbesar
Melihat Lebih dekat Yamaha Fazzio Hybrid-Connected (Arief A/Liputan6.com)

Sebagai informasi, Yamaha Fazzio hadir dengan beragam keunggulan, mulai dari tampilan Full Digital Speedometer serta desain LED headlight yang unik mendukung pengendara lebih stylish dan percaya diri.

Semakin menarik, Yamaha Fazzio Hybrid - Connected sebagai motor 125 cc pertama yang disematkan teknologi terbaru Blue Core Hybrid sehingga membuat motor semakin bertenaga, ramah lingkungan dan handal. Dilengkapi dengan Yamaha Motorcycle Connect mendukung anak muda saat ini untuk selalu terkoneksi dengan smartphone lewat aplikasi Y-Connect.

Yamaha Fazzio Hybrid-Connected tersedia dalam dua varian, dengan tampilan yang berbeda yaitu LUX dengan tampilan warna elegan dan premium dan NEO dengan kelir sporty.

Pilihan warna untuk tipe LUX, ada matte black dan prestige silver. Sedangkan, Yamaha Fazzio Hybrid - Connected NEO hadir dengan empat pilihan, yaitu cyan, red, beige, dan black.

Menyoal harga, Yamaha Fazzio Hybrid - Connected NEO dengan tampilan warna glossy dipasarkan dengan banderol On the Road Jakarta Rp 21,7 juta, sedangkan Yamaha Fazzio Hybrid - Connected LUX dengan tampilan matte dipatok Rp 22 juta.


Infografis Motor Listrik

infografis motor listrik
Perbesar
motor listrik lebih murah dalam perawatan, tapi tidak untuk baterai (liputan6.com/abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya