Sukses

Pasang Extension Bulu Mata Lalu Naik Motor Bisa Berdampak Buruk, Ini Contohnya

Bagi Anda yang berminat memasang bulu mata tambahan di salon lalu pulang naik motor, mungkin Anda perlu belajar dari pengalaman pemilik akun TikTok @selviindriaaa.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi Anda yang berminat memasang bulu mata tambahan di salon lalu pulang naik motor, mungkin Anda perlu belajar dari pengalaman pemilik akun TikTok @selviindriaaa.

Dalam video yang diunggah 9 Januari 2022 lalu, ia memperlihatkan extension bulu matanya yang nyaris terbang karena terpaan angin. "Extension mau terbang chek," tulisnya.

Bulu Mata Terbang

Awalnya pemilik akun bernama selviindriaa memerlihatkan momen saat dibonceng naik motor. Ia terlihat memakai helm, namun tak menurunkan visor.

Ketika dibonceng ia terlihat begitu menderita, bagaimana tidak extension bulu matanya nyaris copot. Karena hal itu ia sempat memilih untuk menutup mata, hanya saja kencangnya terpaan angin membuat bulu matanya copot.

Ya, bulu mata di bagian dalam terlihat sudah copot, hanya saja masih menempel karena sisi luarnya belum terlepas. selviindriaa juga sempat membuka mata, namun kesulitan karena terpaan angin.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Saksikan Videonya di Bawah Ini:

@selviindriaaa Extension mau terbang chek 🤣 #fyp #bukanmain #vidioviraltiktok ♬ suara asli - selviindriaa
3 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 236 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang ngakak karena video unggahan selviindriaa ini.

"Hahah mba itu ukuran 12 13 ya aku pernah gt pas baik motor," tulis Trie Maudy Aml

"aku tukang eylash menangis menilhat ini," jelas Wullandari

"bulu mata syahrini tertawa melihat ini," komentar Ahmad Yusuf

"Aja ngguyu aja ngguyu aja ngguyu," jelas Wiwin Cilacap

"aku prnh wkwkwk," tulis dipaa

 Sumber: Otosia.com

4 dari 4 halaman

Infografis Nasib Dunia Usaha Diterpa Corona

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.