Sukses

Top 3: Modus Baru Penipuan di SPBU dan Akhir Perjalanan Ride Xperience 2021

Penipuan bisa terjadi di mana saja dan kapan saja, bahkan modusnya kadang tak terpikirkan oleh calon korban. Salah satu modus terbaru diulas dalam artikel "Petugas SPBU Wajib Tahu, Ini Modus Baru Penipuan saat Mengisi Bensin".

Liputan6.com, Jakarta - Penipuan bisa terjadi di mana saja dan kapan saja, bahkan modusnya kadang tak terpikirkan oleh calon korban. Salah satu modus terbaru diulas dalam artikel "Petugas SPBU Wajib Tahu, Ini Modus Baru Penipuan saat Mengisi Bensin".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Ditjen Perhubungan Darat Apresiasi Hino dalam Menekan Angka Kecelakaan" dan "Bold Riders Akhiri Ride Xperience 2021 di Kota Padang". Berikut rangkumannya.

1. Petugas SPBU Wajib Tahu, Ini Modus Baru Penipuan saat Mengisi Bensin

Kejahatan bisa terjadi kapan saja, di mana saja. Selalu ada modus penipuan baru yang harus diwaspadai, salah satunya yang terjadi di SPBU Riung, Bandung seperti dalam video unggahan akun TikTok @senjabn pada Selasa (25/1/2022).

Usai mengisi bensin, seorang pemotor meminta uang kembalian ke petugas SPBU. Padahal pemotor tersebut sama sekali belum membayar. Berikut ulasan lengkapnya!

Baca selengkapnya di sini.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Ditjen Perhubungan Darat Apresiasi Hino dalam Menekan Angka Kecelakaan

Peresmian fasilitas pelatihan keselamatan berkendara yang dibangun oleh PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI), disambut baik oleh Direktorat Jenderal Hubungan Darat Kementerian Perhubungan Republik Indonesia.

Dalam sambutannya secara daring, Budi Setiyadi, Direktur Jenderal Hubungan Darat Kementerian Perhubungan ini menjelaskan bahwa langkah yang dilakukan oleh PT HMSI dalam meresmikan fasilitas tersebut merupakan sebuah langkah yang baik untuk keselamatan bersama.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

3. Bold Riders Akhiri Ride Xperience 2021 di Kota Padang

Touring bertajuk Ride Xperience 2021 yang dijalankan Bold Riders berakhir pada 24 Januari 2022. Mengawali perjalanan dari Pekanbaru, touring dengan rentang waktu 4 hari dan 3 malam menempuh lebih dari 500 km hingga berakhit di di Kota Padang.

Ride Xperience sendiri merupakan kegiatan puncak Bold Riders yang merupakan gabungan komunitas motor lintas genre yang terbentuk sejak 2018.

Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis Cara Aman Pesan Makanan via Online dari Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.